M Rizki Bocah 3 Tahun Tewas Dianiaya Kekasih Ibunya

M Rizki Bocah 3 Tahun Tewas Dianiaya Kekasih Ibunya

M Rizki Bocah 3 Tahun Tewas Dianiaya Kekasih Ibunya

M Rizki Bocah 3 Tahun Tewas Dianiaya Kekasih Ibunya

for-salecheapest-pricelasix.org, Muhamad Rizki seseorang bocah lelaki berumur tiga tahun di Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, meninggal waktu dibawa ke rumah sakit, Kamis malam 21 Februari 2019. Masyarakat yang berprasangka buruk lihat luka memar serta lebam di badan mungil Muhamad Rizki langsung mendatangi Mapolsek Lubuk Baja untuk membuat laporan pada Kamis malam. Waktu itu pun ibu korban Siti serta Andre kekasihnya ditangkap petugas Kepolisian dari Polsek Lubuk Baja.

“Berdasar pada laporan itu polisi berjalan cepat serta langsung mengamankan Siti Margareta ibu korban serta Andre Rifa pria muda yang disebut kekasih Siti,” kata Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani, Jumat (22/2/2019).

Bacalah juga : Ada-ada Saja, Seekor Kera Menculik Bocah Dua Tahun

Menurut Kapolsek, hasil dari kontrol didapati bila Rizki meninggal sesudah satu hari awal mulanya alami penganiayaan yang dikerjakan Andre kekasih Siti. Badan mungil Rizki diinjak bahkan juga dipukul serta ditendang Andre.

“Hasil dari visum sesaat didapati ada beberapa luka lebam dibagian kepala, dagu, punggung serta dada korban. Ada pendapat tulang sisi belakang Rizki pun alami patah karena diinjak serta ditendang aktor,” timpal Kapolsek

Sekarang ini jenazah Muhamad Rizki telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi. Sesaat Andre serta Siti masih tetap dicheck dengan intens di Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Batam.

Leave a Reply