Kisah Chu Tsin-pui, Kuli Panggul Tercantik di Hong Kong dengan Kisah Hidup Bak Cinderella

Kisah Chu Tsin-pui, Kuli Panggul Tercantik di Hong Kong dengan Kisah Hidup Bak Cinderella

Kisah Chu Tsin-pui, Kuli Panggul Tercantik di Hong Kong dengan Kisah Hidup Bak Cinderella

Kisah Chu Tsin-pui, Kuli Panggul Tercantik di Hong Kong dengan Kisah Hidup Bak Cinderella

for-salecheapest-pricelasix.org, Seseorang wanita muda di Hong Kong jadi perhatian masyarakat China daratan sesudah memiliki cerita bak Cinderella.

Chu Tsin-pui mendapatkan julukan menjadi “Lara Croft Hong Kong”, serta kuli panggul paling cantik di kota itu jadi perhatian saat ikuti acara kencan yang popular di tv China.

Dikutip SCMP, acara bernama New Chinese Dating Time itu memiliki format orangtua si calon pasangan dapat berhubungan dengan peserta.

Video mengenai pekerjaan China juga diputar. Sehari-hari, ia mesti mengantar delapan ton barang ke beberapa tempat, dengan per tempat ia memanggul seputar 90 kg.

Diakuinya sudah kerja menjadi kuli panggul semenjak berumur 19 tahun untuk menyokong keluarga sesudah usaha ayahnya tidak berhasil.

Bacalah juga : Pilu! Bocah 9 Tahun Ini Terpaksa Antar Sang Ibu yang Mengidap Ginjal Stadium Akhir Sendirian ke RS

Awal mulanya, ia sempat coba beberapa type profesi termasuk juga jadi pegawai kantoran di hotel ataupun restoran.

Ia terasa pas dengan tugasnya saat ini sebab tidak mendesak kepribadiannya, serta memungkinkannya jadi mandiri.

Dalam video itu, Chu mengakui begitu “bebas serta bahagia” dengan tugasnya, serta mencari pasangan yang dapat menghargai sikap kerja kerasnya.

Walau dapat mengambil hati pirsawan, akan tetapi latar belakang Chu kelihatannya belumlah memikat beberapa orangtua calon pasangan yang mengatakan penolakannya.

Mengenai di set setelah itu, ia harus juga melawan pertanyaan dari orangtua calon pasangan seperti “Saya tidak mengerti pilihan tugasnya”.

“Saya sempat kerja menjadi kuli awal mulanya. Akan tetapi bukan bermakna saya menyenanginya,” demikianlah pertanyaan lainnya yang tercetus dari salah satunya orangtua.

Akan tetapi kemauan dan kepribadian yang kuat waktu menjawab pertanyaan untuk pertanyaan membuat mendapatkan pujian dari pemandu acara Meng Fei.

Meng berkata ia begitu tersentuh serta memberikan pujian pada sikap positifnya tunjukkan pada generasi muda ia dapat ikuti jalan apa pun dalam kehidupan.

Selanjutnya, Chu pilih Rong Disheng, seseorang penyiar China Radio International, yang mengatakan tujuannya untuk ajak berkencan.

Rong berujar Chu memiliki jiwa yang kuat dibalik penampilannya yang rupawan. Ia berujar bila kencan mereka berjalan baik, ia dapat memberikan Chu kebahagiaan.

“Saya langsung jatuh hati saat episode mengenainya diputar. Ia begitu bagus serta tidak merintih mengenai kehidupannya,” tutur salah satunya warganet.

Leave a Reply