Heboh Bus Trans Jawa, Senyaman Pesawat? Ini 5 Kelebihannya

Heboh Bus Trans Jawa, Senyaman Pesawat? Ini 5 Kelebihannya

Heboh Bus Trans Jawa, Senyaman Pesawat? Ini 5 Kelebihannya

Heboh Bus Trans Jawa, Senyaman Pesawat? Ini 5 Kelebihannya

for-salecheapest-pricelasix.org, Jakarta – Ingin berlibur ke Semarang serta Solo? Pilihan transportasinya sekarang makin bertambah. Mulai 14 Februari 2019 Anda dapat juga pilih Bus Trans Jawa, dengan jam keberangkatan pagi. Bus elegan ini melayani rute Jakarta-Semarang-Solo, serta demikian sebaliknya. Kenyamanan, jadi salah satunya keunggulannya.

Tempo bersama dengan beberapa mass media nasional yang lain berpeluang mencicip bus premium double-decker dari produsen asal Swedia, Scania K410IB.

Ada faktor-faktor yang membuat bus ini berasa nyaman seperti di pesawat.

Pertama, bangku yang ada dalam bus didesain untuk memberikan kenyamanan buat penumpang. Yakni, tidak hanya empuk pun di bagian bawah kursi ada seperti penambahan untuk menyokong kaki supaya tidak kaku sebab perjalanan yang cukuplah jauh.

Bacalah juga : Ditemukan Dinosaurus Sebesar Bus dengan Tulang Ekor Berbentuk Hati

Kedua, walau bus meluncur pada kecepatan 100-120 km, penumpang di bus masih terasa baik-baik saja, sebab nada mesinnya halus hampir tidak terdengar. Hingga penumpang tidak terasa depresi oleh nada mesin yang umumnya bergemuruh waktu digeber kencang kecepatannya.

Ketiga, di tiap-tiap kursi ada Audio Video on Permintaan (AVOD) dengan tehnologi monitor sentuh yang dapat yang dipakai untuk melihat maupun dengarkan musik. Dengan feature itu, penumpang ditanggung akan kerasan dan tidak jemu dalam perjalanan.

Keempat, Bus ini mempunyai USB port yang bisa dipakai untuk isi lagi baterei smartphone selama perjalanan.

Kelima, ada toilet yang pasti meningkatkan nilai kenyamanan bus.

“Kami memang ingin merubah pemikiran buruk penduduk mengenai bus, dengan bus premium double-decker ini,” tutur Pimpinan PT Putera Mulya Sejahtera, Kurnia Lesani Adna, pada wartawan, dalam perjalanan ke arah Semarang, Kamis, 14 Februari 2019.

Jam keberangkatan Bus Trans Jawa ini terdapatnya pagi hari, sebab kata pria yang akrab dipanggil Sani itu, belumlah ada bus jurusan Jakarta- Semarang- Solo yang beroperasi pada pagi hari. Oleh karena itu diinginkan identifikasi pada keperluan penduduk untuk angkutan bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dapat dikerjakan.

Leave a Reply