Bocah 7 tahun ini kirim surat lamaran kerja ke Google, dibalas CEO

Bocah 7 tahun ini kirim surat lamaran kerja ke Google, dibalas CEO

Bocah 7 tahun ini kirim surat lamaran kerja ke Google, dibalas CEO

Bocah 7 tahun ini kirim surat lamaran kerja ke Google, dibalas CEO

for-salecheapest-pricelasix.org, Bila kamu menanyakan pada sejumlah besar anak usia 7 tahun tentang harapan mereka, jawaban yang didapat dari mereka tentu berbagai macam. Ada yang ingin jadi dokter, polisi, vokalis, atlet bahkan juga YouTuber. Hal itu pasti normal serta boleh-boleh saja, hingga kita ketahui harapan mereka serta dapat mengarahkan kemauannya semenjak awal.

Akan tetapi, berlainan dengan yang dikerjakan oleh gadis kecil berusia 7 tahun ini. Dia datang dari Inggris serta bernama Chloe Bridgewaters. Dia mempunyai harapan yang unik yakni ingin bekerja di Google. Chloe bahkan juga dapat tuliskan surat lamaran kerja pada pihak Google dengan pertolongan sang bapak.

Bacalah juga : Menghilang dari Traveloka, AirAsia Cium Indikasi Persaingan Tidak Sehat

Tersebut bunyi suratnya:

Yang terhormat Bos dari Google,

Namaku Chloe apabila saya besar kelak saya akan kerja dengan Google. Saya pun ingin kerja di pabrik cokelat serta berenang di Olimpiade. Saya akan berenang di hari Sabtu serta Selasa. Ayahku berkata saya bisa duduk dalam suatu bean bag serta bisa menaiki perosotan, naik go kart bila kerja di Google.

Saya suka juga dengan computer serta mempunyai tablet yang seringkali saya pakai untuk bermain. Ayahku memberikan permainan di mana saya mesti menggerakkan robotku ke atas serta kebawah, serta dia katakan belajar computer adalah perihal yang bagus. Ayahku katakan ia akan membelikanku computer satu waktu kelak.

Umurku 7 tahun serta guruku memberi tahu ibu serta ayahku jika saya baik dalam pelajaran mengeja, membaca serta menulis. Ayahku memberitahuku jika saya mesti mempertahankannya hingga saya dapat kerja di Google nanti. Adikku Hollie sangat pandai, akan tetapi dia suka pada boneka serta senang berdandan, ia berusia 5 tahun.

Ayahku memberi tahu supaya saya memberi surat lamaran kerja ini supaya saya dapat kerja di Google. Saya sebetulnya tidak paham langkah membuat akan tetapi ia katakan surat ini pas untukku saat ini. Terima kasih sudah membaca suratku, saya cuma sempat menulis surat pun untuk yang lain yakni pada Father Christmas.

Sampai jumpa.

Chloe Bridgewater, usia 7 tahun.

Diambil dari boredpanda, satu hari bapak Chloe bercerita pada Chloe mengenai kantor Google yang begitu indah di Silicon Valley Headquarters. Perihal ini nyatanya berawal dari Chloe yang sempat bertanya apakah yang akan ayahnya kerjakan bila dia tidak lakukan tugasnya saat ini.

Andy Bridgewater, bapak dari Chloe menuturkan jika dia ingin kerja di Google. Andy lalu menunjukkan foto-foto dari kantor Google yang ada di Silicon Valley, yang di foto-fotonya ada beberapa perosotan, go karts, serta bean bags warna warni untuk duduk. Sesudah lihat foto-foto batapa bagusnya kantor Google itu, Chloe berfikir dia sudah temukan kantor impiannya.

Menjadi bapak yang begitu memberi dukungan anaknya, Andy memberi suport serta dorongan pada Chloe untuk bikin surat lamaran pada Google, serta Chloe mengerjakannya.

Siapa kira, surat lamaran kerja yang ditulis Chloe dibalas langsung oleh CEO Google, Sundar Pichai beberapa waktu lalu.

Tersebut isi surat balasan dari Google:

Dear Chloe,

Terima kasih banyak atas suratmu. Saya suka kamu suka pada computer dan robot, serta saya mengharap kamu bisa meneruskannya untuk belajar tentang tehnologi. Menurutku bila kamu selalu kerja keras serta menguber impianmu, kamu akan mengakhiri semua, apakah yang kamu inginkan-dari kerja di Google serta ikuti berenang di olimpiade. Saya menanti kiriman surat lamaran kerja darimu waktu kamu sudah mengakhiri sekolahmu. 🙂

Mudah-mudahan yang terunggul untukmu serta keluargamu.

Hormat Kami,

Sundar Pichai

CEO

Keberanian serta kemauan Chloe rupanya memetik tanggapan positif. Banyak warganet yang mengutarakan jika apakah yang dikerjakan Chloe bisa jadikan contoh dalam mencapai pekerjaan yang diimpikan.

Leave a Reply