Ada-ada Saja, Seekor Kera Menculik Bocah Dua Tahun

Ada-ada Saja, Seekor Kera Menculik Bocah Dua Tahun

Ada-ada Saja, Seekor Kera Menculik Bocah Dua Tahun

Ada-ada Saja, Seekor Kera Menculik Bocah Dua Tahun

for-salecheapest-pricelasix.org, Beberapa binatang memang dapat dekat dengan anak-anak terpenting bila ia dijaga oleh manusia. Diantaranya banyak video kedekatan pada anjing dengan balita menyebar di posisi maya.

Akan tetapi apakah yang akan berlangsung bila ada hewan liar yang mendadak dekat dengan anak manusia? Perihal yang tidak biasa ini berlangsung waktu lalu. Dalam video singkat yang diupload oleh smart.gr, tampak seseorang bocah usia dua tahun diculik seekor kera.

Menurut laporan yang dimuat oleh Dailymail, peristiwa berlangsung pada Selasa (12/2). Sebelumnya, tampak anak balita tengah duduk bertemu bersama dengan seekor kera. Hewan ini juga memperlakukan bocah itu seperti anak sendiri.

Bacalah juga : Polisi: Korban Ledakan Mal Taman Anggrek 6 Orang

Lalu, seseorang wanita yang lihat adegan itu berupaya untuk membantu bocah yang kenakan pakaian berwarna putih ini. Sayangnya, kera itu berontak serta menampik untuk menyerahkan bocah itu.

Sang wanita baik hati ini masih tetap selalu berupaya selamatkan balita itu. Tetapi sang kera makin defensif sampai menggendong bocah yang telah dia anggap seperti anak sendiri itu. Selanjutnya, balita itu cemas serta berupaya kabur dari kera itu. Seseorang pria menyimpan peristiwa langka itu dengan camera. Ingin tahu seperti apakah ? Tersebut videonya.

View this post on Instagram

Mungkin sebagian binatang memiliki kedekatan dengan manusia karena di pelihara. Namun, bagaimana jadinya jika hewan liar yang mungkin belum pernah bertemu dengan manusia ingin berkenalan dengan Anda. Mungkin kedengarannya aneh, tetapi faktanya hal itu pernah terjadi dan menimpa seorang bocah 2 tahun asal India. Diwartakan oleh Dailymail melalui Huanqiu, pada Kamis (14/2/2019), seekor monyet menculik seorang anak berusia 2 tahun. Menurut laporan penculikan tersebut terjadi pada Selasa (12/2/2019). Pada saat itu, seorang wanita yang melihat kejadian tersebut mencoba menyelamatkan bocah ini. Namun, si monyet melakukan perlawanan ia menolak melepaskan bocah tersebut. Pada saat ditemukan, diketahui monyet ini duduk di sisi jalan dengan bocah tersebut dan memperlakukannya bak anak atau kerabat sendiri. Kemudian datanglah seorang wanita yang ingin menyelamatkannya. Tetapi kemudian, monyet ini menggendong anak ini dan mencegah wanita tersebut mengambilnya dari tangan si monyet. Namun, anak yang masih terlalu kecil ia tidak tahu apa yang terjadi dan bagaimana  melarikan diri dari kera. Seorang pria yang melihat kejadian tersebut segera mengabadikan gambar bagaimana monyet ini menolak melepaskan bocah tersebut. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #monyet #anak #medan #batam #jambi #bayi #pekanbaru #padang #Sragen #Rembang #Purworejo #Purbalingga #klaten #Kendal #Kebumen #Karanganyar #Jepara #Demak #Brebes #Boyolali #Blora #batang #Bantul #gunungkidul #Kulonprogo #Sleman #Yogyakarta #Surabaya

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Leave a Reply