Unik, Wanita Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat Komersial

Unik, Wanita Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat Komersial

Unik, Wanita Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat Komersial

Unik, Wanita Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat Komersial

for-salecheapest-pricelasix.org, MASA-MASA mendekati berlibur Natal serta akhir tahun, memang umumnya jadi salah satunya periode yang sangat hectic, sangat ramai selama tahun.

Perihal ini pasti laku pun untuk tentang permasalahan transportasi. Perumpamaannya, harga ticket transportasi umum yang melonjak dibanding umumnya sebab telah masuk high season, dimana kebanyakan orang ingin memperoleh kursi.

Namun keramaian transportasi umum di saat liburan tempo hari kelihatannya tidak laku buat seseorang wanita di Filipina, Louisa Erispe.

Bagaimana tidak? Alih-alih berdesak-desakan di alat transportasi umum, Louisa justru demikian mujur dapat menaiki pesawat sendirian tiada penumpang lainnya benar-benar. Walau sebenarnya pesawat yang dia tumpangi ialah pesawat komersil, bahkan juga Louisa sendiri didapati beli kursi penerbangan kelas ekonomi biasa.

Bacalah juga : Ikan Tuna Seharga Rp 44 M

Peristiwa langka berikut yang dihadapi oleh Louisa Erispe saat dia terbang dengan memakai pesawat Philippine Airlines dengan nomer penerbangan, PR 2820 dengan rute Davao ke arah Manila sebelum perayaan hari Natal.

Sebelum menaiki pesawat, Louisa dijelaskan tidak menduga dia akan jadi penumpang hanya satu di penerbangan itu. Demikian masuk pesawat, baru dia terperanjat sebab di dalamnya benar-benar tidak ada penumpang lainnya tidak hanya dianya.

Di pesawat, saat penerbangan berjalan seperti dalam penerbangan komersil yang lain Louisa terima petunjuk keselamatan dalam penerbangan untuk dianya, dan minuman dan makanan di selama perjalanan.

Dalam account situs Facebook pribadinya, Louisa mengakui sebenarnya dia begitu grogi mesti jadi penumpang solo dalam penerbangan itu. “Saya tidak paham mesti berkata apakah atau berfikir apakah. Tetapi saya akan terbang sendirian malam hari ini di pesawat. Tidak ada penumpang lainnya, cuma saya. Saya grogi. Tolong jagalah saya, Tuhan,” catat Louisa, seperti diambil Nextshark, Minggu (6/1/2019).

Akan tetapi untung saja, tidak ada peristiwa jelek apa-apa yang berlangsung saat penerbangan berjalan. Hingga pada akhirnya Louisa dapat nikmati penerbangan solo uniknya itu, dengan diantaranya berfoto bersama dengan beberapa awak kabin pesawat sampai berpindah-pindah kursi sesuka hati.

Narasi penerbangan yang tidak biasa dari Loiusa ini pada akhirnya dengan instant jadi narasi hits, dimana upload Louisa di Facebook selama ini telah memperoleh 2000 likes, 11ribu kali diberikan, serta 3300 komentar dari beberapa netizen pemakai Facebook.

Leave a Reply