Sepasang Pengantin Bayar Jasa WO Rp37 Juta, Katering Tak Datang, Kuenya pun Dibuat dari Gabus

Sepasang Pengantin Bayar Jasa WO Rp37 Juta, Katering Tak Datang, Kuenya pun Dibuat dari Gabus

Sepasang Pengantin Bayar Jasa WO Rp37 Juta, Katering Tak Datang, Kuenya pun Dibuat dari Gabus

Sepasang Pengantin Bayar Jasa WO Rp37 Juta, Katering Tak Datang, Kuenya pun Dibuat dari Gabus

for-salecheapest-pricelasix.org, Tiap-tiap pasangan tentu inginkan pesta pernikahannya berjalan dengan lancar. Akan tetapi sayang, semua yang direncanakan pasangan pengantin asal Filipina ini semua runyam.

Seperti yang diberitakn Daily Mail serta World of Buzz, Shine Tamayo (26) serta suaminya, Jhon Chen (40) membayar 140 ribu peso (seputar Rp37 juta) untuk membayar layanan Wedding Organizer.

Kedua-duanya yakin penuh pada WO, mengharap semua kepentingan untuk resepsi ditata oleh WO. Namun saat Tamayo serta Chen datang di tempat resepsi di Pasig City, 3 Desember lantas, tidak ada makanan yang hadir.

Katering yang mereka pesan pada WO tidaklah sampai. Sebab tidak miliki alternatif lain, mereka juga sangat terpaksa beli makanan di restoran paling dekat. Mereka beli mie, nasi, serta makanan lokal yang lain.

Bacalah juga : Turis Tunggangi & Injak Kepala Penyu Langka, Fotonya Viral

Sesudah permasalahan katering terselesaikan, pasangan ini dikit terhibur sebab kue pernikahan yang mereka pesan sekurang-kurangnya hadir.

Tamayo serta Chen juga memotong kue pernikahan mereka. Akan tetapi, rupanya kue itu bukan kue sungguhan. Kue yang hadir hanya kue palsu yang terbuat dari busa gabus. Sisi luar kue dilapis cream hingga kue itu tampak asli dapat dikonsumsi.

Kue pernikahan palsu (Mirror) Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sepasang Pengantin Bayar Jasa WO Rp 37 Juta, Katering Tak Datang, Kuenya pun Dibuat dari Gabus, http://www.tribunnews.com/section/2019/01/08/sepasang-pengantin-bayar-jasa-wo-rp-37-juta-katering-tak-datang-kuenya-pun-dibuat-dari-gabus?page=all. Penulis: Tiara Shelavie Editor: Facundo Chrysnha Pradipha

Tamayo yang mengerti pernikahannya sudah rusak langsung menangis. Tamu undangan serta kerabatnya berupaya menentramkan serta menolong Tamayo untuk bikin laporan ke kepolisian.

Sesudah masalah diserahkan pada polisi, Tamayo berkata:

“Saya tidak terima keinginan maaf darinya (WO), maaf tidak cukuplah. Dia mesti masuk penjara sebab sudah mengakibatkan kerusakan pernikahan saya. Saya belum pernah dipermalukan semacam ini seumur hidup saya. Ini hari semestinya jadi hari sangat membahagiakan dalam kehidupan saya, tetapi malah jadi hari sangat jelek,” papar Tamayo seperti yang dikabarkan Daily Mail.

Seseorang jubir lalu memberikan pengakuan jika masalah ini tengah diinvestigasi.

Kasus sedang diinvesigasi (Daily Mail) Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sepasang Pengantin Bayar Jasa WO Rp 37 Juta, Katering Tak Datang, Kuenya pun Dibuat dari Gabus, http://www.tribunnews.com/section/2019/01/08/sepasang-pengantin-bayar-jasa-wo-rp-37-juta-katering-tak-datang-kuenya-pun-dibuat-dari-gabus?page=all. Penulis: Tiara Shelavie Editor: Facundo Chrysnha Pradipha

“Kami sudah mengkonfirmasi jika uang dalam jumlahnya banyak sudah dibayar pada WO, tetapi tidak dialirkan dengan baik.

“Terduga sudah ditahan serta masalah ini akan dibawa ke pangadilan,” katanya.

Leave a Reply