Kesal Terus Diejek Keluarga Pacar, Cewek Ini Melakukan Operasi Plastik. Transformasinya Bikin Pangling!

Kesal Terus Diejek Keluarga Pacar, Cewek Ini Melakukan Operasi Plastik. Transformasinya Bikin Pangling!

Kesal Terus Diejek Keluarga Pacar, Cewek Ini Melakukan Operasi Plastik. Transformasinya Bikin Pangling!

Kesal Terus Diejek Keluarga Pacar, Cewek Ini Melakukan Operasi Plastik. Transformasinya Bikin Pangling!

for-salecheapest-pricelasix.org, Tindakan bullying sebab tampilan fisik memang masih tetap seringkali sekali berlangsung. Bukan sekedar di Indonesia, masalah ini berlangsung di sebagian besar negara dalam dunia. Ada banyak yang menghakimi sesamanya manusia sebab tampilan fisiknya sangat kurus, sangat gemuk, tidak menarik sesuai dengan standard kecantikan, dan lain-lain. Seringkali, bullying ini dapat membuat korbannya alami stres.

Seperti yang dihadapi oleh seseorang wanita bernama Huyen yang datang dari Ho Chi Minh, Vietnam ini. Ia dipandang buruk oleh beberapa orang di sekelilingnya hingga ia seringkali jadi tujuan ejekan. Mereka menghina Huyen sebab mempunyai kelopak mata yang kecil serta warna kulitnya yang dikit kecokelatan. Bertentangan dengan standard kecantikan di TV di mana wanita mesti berkulit putih.

Yang lebih kronis, keluarga kekasihnya ikut memandang jika dianya sangat buruk untuk dapat bersanding dengan kekasihnya itu. Tidak ayal, perihal ini membuat makin terjatuh serta stres. Sebab telah tidak tahan, ia pada akhirnya pilih untuk menggagalkan pernikahan dengan kekasihnya itu. Walau sebenarnya, ia telah memiliki anak dari kekasihnya itu!

Bacalah juga : Asal Usul Resolusi Tahun Baru, Dilakukan Sejak Ribuan Tahun Lalu

Sedih dengan perlakuan beberapa orang di sekelilingnya, Huyen juga mengawali hidup baru bersama dengan bayinya. Ia yakin jika semua perlakuan diskriminatif inilah alami sebab penampilannya. Jadi, ia berkemauan merubah penampilannya lewat cara operasi plastik. Ia mulai menabung serta habiskan seputar Rp 63 juta saat tiga tahun untuk beberapa mekanisme operasi plastik.

Sebelum oplas via TNP Media

Ia melakukan rangkaian operasi dibagian dagu, mata, hidung, pipi, serta terpenting dibagian payudara. Operasi plastik yang dikerjakan juga termasuk sukses serta sekarang penampilannya betul-betul beralih. Ia jadi wanita cantik seperti yang diharapkan oleh penduduk, serta mempunyai badan seksi yang ditanggung dapat membuat pria manakah saja akan melotot.

Memang di awal-awal, ia mesti meredam perasaan sakit karena resikonya pemulihan operasi plastik itu. Perihal ini sempat juga membuat ibunya cemas akan kesehatannya. Tetapi, sesudah sang ibu lihat pergantian Huyen, ia juga memberi dukungan ketetapannya. Saat ini, Huyen terasa lebih yakin diri dengan penampilannya serta meyakini akan tidak dibully kembali.

Bahkan juga, bekas pacarnya terperanjat waktu berjumpa kembali dengan Huyen. Ia tidak menduga jika pergantian Huyen akan sedemikan drastisnya. Akan tetapi, tentunya Huyen tidak ingin kembali pada mantannya itu, sebab masih tetap ingat bagaimana keluarga mantannya memperlakukan dianya.

Setelah oplas via TNP Media

Huyen ikut mengakui jika ia masih tetap ingin lakukan beberapa operasi kembali yang akan datang agar penampilannya makin cantik. Serta sebab ia mesti kerja, bayinya diberikan pada orangtuanya. Akan tetapi, Huyen masih teratur berkunjung ke bayinya itu saat akhir minggu.

Sekarang, Huyen belum pernah kembali diejek serta dibully oleh beberapa orang di sekelilingnya. Yang ada justru beberapa cowok saat ini berlomba ngemodusin dianya sebab kagum dengan kecantikan serta keseksian tubuhnya.

Leave a Reply