Fotografer Telur Pemecah Rekor di Instagram Buka Suara

Fotografer Telur Pemecah Rekor di Instagram Buka Suara

Fotografer Telur Pemecah Rekor di Instagram Buka Suara

Fotografer Telur Pemecah Rekor di Instagram Buka Suara

for-salecheapest-pricelasix.org, Jakarta – Apa yang terjadi jika satu gambar yang tunjukkan satu telur dengan latar belakang polos dapat viral dalam dunia maya.

Ya, upload photo dari account Instagram @world_record_egg itu tengah viral sebab like yang didapatkan pecahkan rekor jumlahnya like paling banyak dari Kylie Jenner.

Akan tetapi, tahukah kamu siapa yang menjepret telur polos itu? Photo itu adalah karya seseorang photografer, Serghei Platanov.

Dia adalah pemakai aktif satu basis penyimpan photo, Shutterstock. Platanov juga diketahui sebab foto-foto makanan karya warna dengan latar belakang polos.

Photo telur yang viral itu juga sudah diterbitkan pada 23 Juni 2015. Judulnya simpel serta mewah: “Telur terisolasi dengan latar belakang putih.”

Bacalah juga : 10 Potret Transformasi 10 Years Challenge Ini Malah Bikin Sedih

Photografer itu tidak menduga benar-benar, jika hasil jepretannya itu akan disenangi oleh warganet.

“Arah saya ialah ambil gambar telur dengan simpel. Belum pernah saya berfikir jika ini bisa menjadi sensasi semacam ini,” catat Platanov dalam e-mail seperti dikutip Insider pada Kamis (17/1/2019).

Tidak Gunakan Alat Sosial

Platanov menjelaskan dia tidak memakai sosial media. Bahkan juga, Platanov juga tidak sadar fotonya jadi viral sampai orang yang lain memberitahunya mengenai perihal itu.

Dia pun menjelaskan latak keindahan fotonya ialah mengenai kesederhanaan, tidak ada kepura-puraan di dalamnya.

“Ini bukan untuk mencari perhatian siapa juga. Ini telur yang simpel,” tulisnya.

Shutterstock, pada bagiannya, suka lihat telur itu jadi selebritas.

“Begitu menyenangkan lihat kontributor yang sudah melisensikan karyanya lewat Shutterstock saat lebih dari 10 tahun. Ditambah lagi kami mempunyai salah satunya gambar sebagai sensasi di semua dunia sekarang ini,” kata Kepala Pemasaran Shutterstock, Lou Weiss, pada Insider.

Meme Telur Kocak

Belakangan ini, pemakai Instagram dibikin ramai oleh satu tindakan yang dikerjakan satu account bernama @World_record_egg.

Bagaimana tidak, upload pertama account itu sukses cetak rekor dunia dengan jumlahnya likes paling banyak, bahkan juga menaklukkan posting-an photo punya Kylie Jenner.

Saat itu, upload nama anak pertama Kylie Jenner, yaitu Stormi Webster telah mendapatkan lebih dari 18 juta likes di Instagram.

Dengan photo serta caption yang simpel, photo telur itu sukses dibanjiri lebih dari 38 jutalikes serta selalu makin bertambah.

Tidak hanya banjir likes di Instagram, photo telur ini pula tersebar berbentuk meme di beberapa sosial media.

Banyak dari meme itu memvisualisasikan bagaimana sang telur melebihi popularitas salah satunya bagian keluarga Kardashian itu.

Ingin tahu, seperti apakah penampilan meme si telur yang ramai diupload oleh warganet? Tersebut beberapa upload meme yang telah dikumpulkan Tekno Liputan6.com, Selasa (15/1/2019).

Leave a Reply