Sebaiknya Hindari Pesan Kopi atau Teh di Pesawat, Ini Alasannya

Sebaiknya Hindari Pesan Kopi atau Teh di Pesawat, Ini Alasannya

Sebaiknya Hindari Pesan Kopi atau Teh di Pesawat, Ini Alasannya

Sebaiknya Hindari Pesan Kopi atau Teh di Pesawat, Ini Alasannya

for-salecheapest-pricelasix.org, Walau sedikit didapati, nyatanya air minum diatas pesawat punya potensi membawa bakteri yang dapat mengakibatkan penyakit. Menurut laporan paling baru dari Pusat Kebijaksanaan Makanan NYC di Hunter College, tangki air di pesawat mungkin tidak memperoleh pemeliharaan yang baik.

Perihal ini dapat mengakibatkan munculnya bakteri yang punya potensi beresiko bila diberikan berbentuk minuman kopi serta teh untuk dikonsumsi penumpang dalam penerbangan. Survey ini dikerjakan pada 11 maskapai di Amerika Serikat (AS), termasuk juga JetBlue serta Delta tentang nilai gizi dari cemilan dalam penerbangan dan mekanisme berkaitan tangki air.

“Pesawat hadir, (serta tangki-tangki) tidak dikosongkan serta dibikin bersih, sebab tidak ada waktu karena itu. Tangki air di isi kembali (sesudah dalamnya) dipakai. Apapun yang berada di bawah (bekasnya) masih ada serta ada disana,” kata Charles Platkin, seseorang profesor nutrisi serta Direktur Eksekutif Pusat Kebijaksanaan Pangan, seperti dikutip dari New York Post.

Bacalah juga : Penjelasan Pihak Garuda Soal Pesawat yang Kembali ke Bandara Soetta, Tercium Bau Asap dari Kabin

Standard berkaitan air minum dalam penerbangan di maskapai yang berbasiskan di AS datang dari ketentuan Tubuh Perlindungan Lingkungan AS (EPA), yang datang dari laporan industri serta mewajibkan tangki air dibikin bersih cuma 4x tiap-tiap tahunnya.

“(Ketentuan) dibikin sebab ada permasalahan dengan koliform, yang disebut bakteri umum. Saya tidak mau membuat orang takut, tapi itu kotoran. (Pada 2004), EPA lakukan tes maskapai penerbangan serta temukan 15 % dari pesawat yang ditest positif memiliki kandungan koliform,” kata Platkin.

Kaliform dapat jadi tanda jika sumber air terkontaminasi patogen. Serta bakteri ini dapat menghasilkan toksin yang jika dikonsumsi berlebihan dapat mengakibatkan munculnya beberapa penyakit. Platkin menjelaskan sebab aktivitas dalam penerbangan, permasalahan air minum bukan jadi prioritas penting.

“Mereka hampir tidak bersihkan pesawat menurut opini saya. Saya meyakini suatu yang tersembunyi seperti air ialah suatu yang bukan prioritas penting,” katanya.

Mereka yang takut dengan bakteri E coli serta bakteri patogen yang lain kemungkinan hindari minuman yang diseduh seperti teh serta kopi dalam penerbangan, dan memperhitungkan membawa cairan pembersih tangan sesudah memakai toilet pesawat dibanding membersihkan dengan air keran wastafel. Serta buat yang cemas masalah ini, semestinya pilih minuman paket di banding teh atau kopi.

Selain itu, maskapai penerbangan seperti Delta serta United memberikan laporan jika mereka memakai proses desinfeksi ozon berteknologi tinggi sekurang-kurangnya tiap-tiap tiga bulan untuk bersihkan tangki air. Menjadi respon atas riset ini, jubir maskapai penerbangan menjelaskan jika mereka sudah lakukan sample yang ketat serta patuhi kriteria manajemen dengan teratur.

Leave a Reply