Dibiarkan Kelaparan oleh Pemiliknya, Anjing Ini Makan Kakinya Sendiri

Dibiarkan Kelaparan oleh Pemiliknya, Anjing Ini Makan Kakinya Sendiri

Dibiarkan Kelaparan oleh Pemiliknya, Anjing Ini Makan Kakinya Sendiri

Dibiarkan Kelaparan oleh Pemiliknya, Anjing Ini Makan Kakinya Sendiri

for-salecheapest-pricelasix.org, Masyarakat Carolina Selatan, Amerika Serikat, Jessica James serta Skylar Craft diamankan atas pendapat perlakuan jelek pada hewan.

Masalahnya kedua-duanya membiarkan anjing peliharaan type Great Dane kelaparan serta diikat pada tiang logam tiada makanan atau air.

Diberitakan Fox News, Kamis (7/12/2018), anjing berwarna hitam itu bahkan juga sampai kunyah kakinya sendiri untuk bertahan hidup.

Anjing berumur 6 tahun itu sekarang dinamakan Luke. Ia diketemukan pada November lantas oleh Departemen Kepolisian Ware Shoals selesai mendapatkan panggilan mengenai kehadiran anjing yang begitu kurus.

Bacalah juga : Dihantam Puting Peliung, Sejumlah Jalan Kota Bogor Ditutup

“Saat saya mendekati pagar, saya lihat Great Dane hitam begitu kurus dengan cedera kaki kanan belakang,” kata seseorang petugas polisi.

“Waktu mendekat, saya lihat lebih dari 1/2 kakinya tidak ada,” paparnya.

Sang pemilik mengaku, anjing itu diikat sebab berusaha untuk melompat pagar. Kedua-duanya mengerti sang anjing terluka, tetapi tidak dapat melakukan perbuatan apapun sebab tidak miliki uang untuk penyembuhan ke dokter hewan.

Akan tetapi, James serta Craft memberi laporan yang berlainan mengenai berapakah lama Luke sudah diikat.

Sekarang ini, Luke sudah ditampung di penampungan hewan Noah’s Arks Rescue di Ridgeland.

“Great Dane begitu kelaparan sampai mengonsumsi kakinya untuk bertahan hidup. Kelihatannya ia telah semacam ini saat hampir dua minggu,” catat instansi itu.

Pemulihan kesehatan Luke begitu susah, karena hewan tersbeut menanggung derita permasalahan usus. Ia ikut alami infeksi di kaki kanan yang dikunyah.

“Luke yang justru jadi salah satunya masalah sangat memilukan buat kami,” catat instansi itu.

Noah’s Arks Rescue selalu memonitor konsumsi makanan Luke untuk menahan Refeeding Syndrome, masalah metabolik karena pemberian nutrisi pada hewan yang kurang gizi berat.

Instansi itu ikut mempersiapkan halaman donasi untuk menghimpun dana buat kesembuhan Luke.

Leave a Reply