Wow, Mariah Carey Minta 3 Benda Ini Ada Saat Ia Berkunjung ke Borobudur

Wow, Mariah Carey Minta 3 Benda Ini Ada Saat Ia Berkunjung ke Borobudur

Wow, Mariah Carey Minta 3 Benda Ini Ada Saat Ia Berkunjung ke Borobudur

Wow, Mariah Carey Minta 3 Benda Ini Ada Saat Ia Berkunjung ke Borobudur

for-salecheapest-pricelasix.org, Mariah Carey (48) sekarang tengah ada di Indonesia. Dia sampai di Yogyakarta pada Minggu (4/11/2018) jam 01.24 WIB.

Diambil dari tribunnews.com, saat di Indonesia, Mariah Carey yang bermalam di Yogyakarta, persisnya di Hotel Tentrem di Jalan AM Sangaji, Kota Yogyakarta minta beberapa riders ke panitia penyelenggara konser ‘Himbara Borobudur Symphony’ yang diselenggarakan di Lapangan Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Selasa (6/11/2018) malam.

Tidak sendirian, vokalis asal Amerika itu membawa 51 orang dalam rombongannya, termasuk juga tiga anaknya serta 21 pemain musiknya.

Saat disana, Mariah Carey minta agar disediakan blangkon, lurik, komplet dengan sandal selop kebiasaan Jawa.

“Mariah Carey minta agar disiapkan blangkon, lurik, sama selop (sandal). Keinginan ini di luar prediksi kami,” papar Anas Syahrul Alimi, sebagai Moment Consultant ‘Himbara Borobudur Symphony’.

Bacalah juga : Senjata Makan Tuan, Hendak Bacok Ibu dan Adiknya, Pria di Palembang Tewas Tertusuk Pedangnya Sendiri

Keinginan Mariah Carey pasti membuat penduduk terperanjat, mengingat blangkon adalah topi yang biasa digunakan untuk lelaki.

Diluar itu, Mariah Carey ikut minta supaya kamarnya didekor sesuai dengan kemauannya.

Mariah Carey bahkan juga membawa sendiri dekorator kamarnya itu serta tetap dibawa ke mana saja mengadakan konsernya.

Dekorator itu umumnya hiasi kamar Mariah Carey dengan dekorasi bergambar kupu-kupu.

“Mariah Carey itu miliki insomnia kronis, yang tidurnya umumnya jam tujuh atau delapan pagi. Sampai saat ini insomnia itu tidak sembuh-sembuh, karena itu senang design kamar sendiri agar dapat tidur cepat,” kata pengamat musik, Abdullah Arifin.

Saat bermalam di Hotel Tentrem, Mariah Carey diletakkan di kamar kelas President Suite yang sempat digunakan Barrack Obama di akhir Juni 2017 kemarin.

Beritanya, kamar itu begitu luas. Mariah Carey sendiri kelihatannya tampak begitu bahagia ada di Indonesia. Perihal ini didapati lewat upload instagram paling baru Mariah.

Pada unggahannya, Mariah terlihat tengah bersantai dengan putrinya dalam suatu tempat pemandian.

Leave a Reply