Menyentuh, Surat Putri Diana pada Wanita yang Minta Nasihatnya

Menyentuh, Surat Putri Diana pada Wanita yang Minta Nasihatnya

Menyentuh, Surat Putri Diana pada Wanita yang Minta Nasihatnya

Menyentuh, Surat Putri Diana pada Wanita yang Minta Nasihatnya

for-salecheapest-pricelasix.org, Jakarta Satu surat emosional yang mengutarakan bagaimana perasaan Diana sesudah perpisahannya dengan Charles, belakangan ini tersingkap. Itupun 23 tahun sesudah surat itu ditulis.

Catatan tulisan tangan itu diperuntukkan pada seseorang wanita bernama Erika. Surat itu nampaknya adalah balasan atas surat yang awal mulanya dia kirimkan pada mendiang Puteri Wales, membahas akhir yang memilukan dari pernikahannya.

“Pandangan kami ialah jika Erika ialah anggota penduduk yang alami saat-saat susah serta ia menulis surat pada Diana untuk minta saran dan suport. Sebab Diana ikut alami saat-saat susah setelah pernikahannya selesai,” kata Martin Nolan dari Lelang Julien seperti dikutip dari Shared.com.

Bacalah juga : Pilot Selamat usai Jatuh di Hutan dengan Luka Bakar dan Bertahan Hidup Tanpa Makan Minum 4 Hari

Menurut Martin, dari surat itu tercermin begitu Diana ialah seorang yang murah hati serta penuh kasih sayang. Dia tawarkan dorongan besar pada Erika jika akan ada sinar di ujung terowongan. Nampaknya, Diana bicara dari pengalaman pribadinya sendiri saat menulis surat itu. Tersebut bunyi surat itu.

Isi Surat Itu

“Erika tersayang, saya sudah terima suratmu serta tentunya membacanya dengan keprihatinan serta kemauan untuk mendukungmu lewat cara apa pun yang saya dapat.

Terdapat beberapa perasaan sakit dalam dirimu, jadi dinding yang kau ucap itu, itu tanggapan alami seorang yang alami trauma.

Membaca diantara baris suratmu, saya terasa lihat seseorang wanita yang begitu spesial tengah berusaha di harga diri yang rendah sebab semua memar yang perlu kamu hadapi, dengan mental serta fisik.

Saya tahu, perlu keberanian besar untuk menulis seperti yang kau kerjakan serta dengan kejujuran itu, akan ada sinar yang menanti di ujung terowongan itu.

Saya tetap memikirkanmu, bertahanlah disana Erika.

Penuh cinta dari Diana.”

Setelah itu

Banyak yang yakin jika Erika, yang tidak teridentifikasi, di inspirasi leh interviu Diana dimana dia buka diri mengenai pernikahannya yang tidak berhasil. Interviu itu disiarkan pada tahun 1995.

Surat Diana untuk Erika ialah satu dari beberapa yang ditulisnya saat sekian tahun pada mereka yang perlu dorongan semangat waktu ada di waktu susah. Dia jua menulis pada rekan-rekan dekat serta keluarganya saat hidupnya berasa susah.

Leave a Reply