Lion Air Segera Kembalikan Barang Pribadi Korban ke Keluarga

Lion Air Segera Kembalikan Barang Pribadi Korban ke Keluarga

Lion Air Segera Kembalikan Barang Pribadi Korban ke Keluarga

Lion Air Segera Kembalikan Barang Pribadi Korban ke Keluarga

for-salecheapest-pricelasix.org, Jakarta: Maskapai Lion Air selekasnya menyerahkan beberapa barang korban yang sukses diketemukan team SAR kombinasi. Sekarang beberapa barang itu masih tetap tersimpan di Pergudangan Cardig Bandar Hawa Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

“Sampai tempo hari kita telah ada serah terima berbentuk barang yang ada dari TKP, telah diserah terima ke Lion Air. Barang-barang kita akan kembalikan ke keluarga,” kata Manajer Rencana and Development Lion Air Ivra Jones Barends waktu konfrensi wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu, 11 November 2018.

Ivra menuturkan, beberapa barang yang akan diserahkan itu berbentuk baju serta tas. Sedang jati diri, dompet, serta barang bernilai yang lain belum diserahkan ke keluarga.

Bacalah juga : Menyentuh, Surat Putri Diana pada Wanita yang Minta Nasihatnya

“Barang (yang diserahkan) itu cuma berbentuk personal belonging,” kata ia.

Sekarang ini pihak Lion Air masih tetap mengatur standard operasional mekanisme (SOP) serah terima barang itu. Ivra membidik SOP itu akan tuntas minggu kedepan.

“Untuk realisasinya kelak akan disosialisasikan kembali pada keluarga penumpang. Sebab sesaat beberapa barang yang diserahterimakan tengah disterilisasi di gudang Cardig,” jelas Ivra.

Pesawat Lion Air PK-LQP rute Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin, 29 Oktober 2018. Sebelum jatuh, pesawat terlebih dulu hilang kontak dengan pemandu jalan raya hawa atau air traffic controller (ATC). Pesawat itu mengangkat 181 penumpang serta delapan awak pesawat.

Leave a Reply