Ini 3 Tanaman Pembawa Kekayaan yang Cocok untuk Dekorasi Rumah

Ini 3 Tanaman Pembawa Kekayaan yang Cocok untuk Dekorasi Rumah

Ini 3 Tanaman Pembawa Kekayaan yang Cocok untuk Dekorasi Rumah

Ini 3 Tanaman Pembawa Kekayaan yang Cocok untuk Dekorasi Rumah

for-salecheapest-pricelasix.org, Menurut Feng Shui, beberapa tanaman diakui menghadirkan pundi-pundi sampai kesejahteraan buat yang tinggal di rumah. Triknya juga gampang, IDEA Lovers cukuplah memajangnya di ruang rumah.

Apa tanaman yang membawa kekayaan untuk yang tinggal di rumah? yuk, baca!

1. Peace Lily (Tanaman Pembawa Kekayaan Penuh Kedamaian)

Peace Lily Tanaman Pembawa Kekayaan

Sesuai dengan namanya Peace Lily alias Lili Perdamaian, tanaman ini memiliki bentuk bunga yang mirip bendera putih seakan melambai-lambai sinyal perdamaian.

Kehadiran tanaman pembawa kekayaan ini dapat dipakai IDEA Lovers menjadi pelepas depresi selesai sepanjang hari kerja.

Bunga lili yang penuh kedamaian ini, pas di taruh di dalam rumah untuk membuat perasaan tenang bahkan juga membuat tidur bertambah pulas.

Bacalah juga : Implan Payudara Penyanyi Ini Meledak di Pesawat, Dokter yang Memasangnya Tolak Bertanggung Jawab

Daun berduri dari Peace Lily yang mengkilap, konon dapat percepat saluran daya yang baik ke rumah. Perihal itu yang membuat Peace Lily dihubungkan menjadi tanaman pembawa kekayaan yang pas untuk dipunyai.

2. Pachira Aquatica (Pohon Uang)

Small tree start with two money leaves in orange pot isolated on white background.

Siapa katakan jika pohon uang hanya mitos? Nyatanya betul-betul ada loh, IDEA Lovers! Pohon uang bernama latin Pachira Aquatica ini ialah tanaman yang biasa dipakai dalam Feng Shui.

Banyak keyakinan yang mengatakan jika Pachira Aquatica membawa keberuntungan buat petani dalam menyuburkan tanaman panennya.

Konon, supaya khasiatnya menjadi tanaman pembawa kekayaan berperan, IDEA Lovers mesti mengepang batang pohon sekitar tiga atau lima.

Lepas dari mitosnya menjadi tanaman pembawa kekayaan, Pachira Aquatica pas untuk jadikan dekorasi hijau di dalam rumah.

3. Jade Plant (Tanaman Giok)

Jade Plant Tanaman Pembawa Kekayaan

Berdasar pada Feng Shui, Jade Plant yang sekilas serupa batu giok ini mampu membawa keberuntungan buat siapa juga pemiliknya.

Jade umumnya dipakai menjadi hadiah pada pemilik usaha baru untuk membawa kemakmuran serta keberhasilan. Walau demikian, tanaman pembawa kekayaan dengan nama latin Crassula Ovata ini pas juga jadi hiasan di dalam rumah.

Supaya membawa rejeki serta keberuntungan, Feng Shui merekomendasikan supaya tempat Jade Plant diletakkan di pintu masuk rumah.

Leave a Reply