8 Fakta Film Terbaru Doraemon yang Akan Tayang 2019

8 Fakta Film Terbaru Doraemon yang Akan Tayang 2019

8 Fakta Film Terbaru Doraemon yang Akan Tayang 2019

8 Fakta Film Terbaru Doraemon yang Akan Tayang 2019

for-salecheapest-pricelasix.org, Pada tahun 90-an, acara kartun sering temani anak-anak pada hari Minggu pagi. Acara kartun favorite juga disiarkan oleh beberapa stasiun tv Indonesia. Pasti kamu masih tetap ingat dong bangun pagi pada hari Minggu langsung tonton kartun. Tidak hanya itu, terkadang di siang ataupun sore hari ikut disiarkan bermacam kartun.

Banyak film ataupun serial anime yang tampil di tv tiap-tiap pagi, terutamanya pada hari Minggu. Seperti Dragon Ball, Doraemon, Chibi Maruko-chan, Crayon Shin-chan, Detective Conan, Hamtaro, serta ada banyak kembali.

Nah, bicara tentang Doraemon, pasti kamu sempat dong tonton kartun lucu nan penggemas ini. Doraemon adalah salah satunya animasi dari Jepang yang begitu laku serta populer sampai mancanegara, diantaranya di Tanah Air. Doraemon ialah penyesuaian dari seri manga karangan Fujio F Fujiko. Tidak cuma diadaptasi jadi anime seri, Doraemon ikut diadaptasi jadi sebuh film. Serial komik Doraemon pertama-tama diedarkan semenjak 1969. Seri anime Doraemon mulai pada pertengahan 1980-an.

Doraemon sendiri adalah robot kucing yang hadir dari era XXII, memakai mesin waktu Doraemon berjumpa serta tinggal bersama dengan Nobita. Doraemon mempunyai kantong ajaib yang bisa keluarkan beberapa benda ajaib. Nobita adalah siswa SD kelas 5 yang mempunyai karakter pemalas, asal-asalan, tidak pandai, akan tetapi baik hati. Nobita seringkali meminjam alat Doraemon untuk menangani tiap-tiap permasalahannya.

Bacalah juga : Terungkap Motif Pria di Pasuruan Lempar Bom Ikan ke Wajah Istri Siri hingga Tewas saat Pulang Kerja

Tidak berasa Doraemon telah temani kita sampai saat ini. Salah satunya film Doraemon yang sempat membuat gempar ialah ‘Doraemon Stand by Me’ yang launching tahun 2014. Konon tuturnya itu adalah film paling akhir dari Doraemon. Doraemon sah berpisah wafat Nobita serta mesti kembali pada dunia era 22. Hal tersebut sudah sempat membuat kuatir serta susah pengagum setia Doraemon.

Akan tetapi, hal tersebut tidak dapat dibuktikan. Doraemon malah selalu melaunching beberapa film paling baru tiap-tiap tahunnya. Termasuk juga film yang akan launching 1 Maret 2019. Film paling baru Doraemon mempunyai judul asli ‘Eiga Doraemon no Nobita no Getsumen Tansaki’, lalu di ditranslasi jadi ‘Chronicle of the Moon Exploration’. Pasti film ini bisa menjadi film yang begitu ditunggu buat fans setia kucing lucu, Doraemon.

Dari film terbarunya yang akan launching tahun 2019, brilio.net telah meringkas beberapa bukti tentang Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration dari beberapa sumber, Kamis (29/11).

1. Membawamu ke bulan.

Sesudah berpetualang ke antariksa serta mencari harta karun, kesempatan ini film Doraemon paling baru yang berjudul Doraemon the Movie: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration ambil penjelajahan di luar angkasa. Doraemon serta kawan-kawan akan membawamu berpetualang ke bulan.

2. Kerajaan kelinci.

Sesuai dengan legenda di Jepang, Nobita yakin jika ada kerajaan kelinci diatas bulan. Nobita ingin menunjukkan pada teman-temannya jika semuanya riil. Dengan memakai alat Doraemon Nobita sukses temukan kerajaan kelinci diatas bulan.

3. Muncul murid baru pindahan.

Akan ada siswa baru transferan dari sekolah lainnya yang tampil di sekolah Nobita. Siswa itu bernama Ruka. Ruka tampak seperti siswa yang misterius. Seiring waktu berjalan, Ruka serta Nobita jadi sahabat. Ruka ikut dibawa Nobita serta kawan-kawan berpetulang di bulan.

4. Film ke-39.

Dari banyaknya film Doraemon dari mulai tahun 1980 yang berjudul ‘Nobita’s Dinosaur’ sampai film yang akan launching tahun 2019 Doraemon the Movie: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration ini bisa menjadi film yang ke-39.

5. Disutradarai Yakuwa Shinnosuke.

Dalam teaser yang telah launching, dipertunjukkan riwayat singkat film Doraemon yang telah tampil sampai kini. Seperti film Doraemon pada tahun 2014 serta 2016 yang berjudul New ‘Nobita’s Great Demon—Peko and the Exploration Party of Five’ serta ‘Nobita and the Birth of Japan’, film Chronicle of the Moon Exploration akan disutradari Yakuwa Shinnosuke.

6. Seiyu pemeran penting masih.

Sama dengan sebelum-sebelumnya. Film ini akan berisi beberapa seiyu atau pengisi nada yang sama. Wasabi Mizuta menjadi Doraemon, Nobi Nobita disii oleh Megumi Ohara, Shizuka Minamoto di isi Yumi Kakazu, Suneo Honekawa di isi Tomokazu Seki, serta Takeshi Gouda (Gian) di isi Subaru Kimura.

7. Menggandeng seiyu terkenal.

Tidak hanya pengisi nada penting beberapa tokoh, film ini akan menggandeng beberapa seiyu baru. Soichi Nakaoka (anggota Lotti) akan isi ciri-ciri Cancer, Shigeo Takahashi (anggota group komedian Savanna) akan isi nada Crab, Yuya Ya gira (aktor Jepang) akan isi nada Goddard, Kothari Yoshida (aktor Jepang) akan isi nada Diabolo. Diluar itu ikut artis Jepang, Alice Horse, akan ikut berperan serta jadi pengisi nada ciri-ciri Luna.

8. Ditulis Mizuki Tsujimura.

Naskah film ini ditulis oleh Mizuki Tsujimura, pemenang Penghargaan Naoki. Mizuki adalah pengagum Doraemon semenjak umur awal. Vs novel dari film ini akan selekasnya ada.

Leave a Reply