7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Bali

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Bali

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Bali

7 Tempat Wisata Unik & Menarik di Nusa Dua Bali

for-salecheapest-pricelasix.org, Bali ialah primadona pariwisata Indonesia yang telah populer di semua dunia. Tidak hanya populer dengan keindahan alamnya, terpenting pantainya, Bali ikut populer dengan kesenian serta budayanya yang unik serta menarik untuk dilihat serta dipelajari.

Bali menjadi tempat arah wisata yang komplet serta terpadu mempunyai sangat banyak obyek wisata yang begitu mengagumkan.

Salah satunya lokasi pariwisata di pulau Bali yang disukai wisatawan ialah Nusa Dua Bali.

Di bawah ini ada tujuh obyek wisata unik serta menarik yang perlu kamu datangi di Nusa Dua Bali, salah satunya.

1. Water Blow

Pantai Nusa Dua sama dengan pantai pasir putih dengan air jernih, akan tetapi Pantai Water Blow ialah berbentuk tebing-tebing batu karang. Dari balik batu karang berikut keindahan serta kekhasan Water Blow Nusa Dua akan tampak. Water Blow Nusa Dua adalah salah satunya obyek wisata di Nusa Dua Bali berbentuk hempasan buih gelombang yang menjulang tinggi keatas seputar 4 mtr.. Hempasan buih gelombang terbentuk dari hantaman ombak yang menabrak batu karang hingga terciptalah keindahan yang mengagumkan dari air laut itu.

Bacalah juga : Inilah Jawaban 5 Teka-teki yang Paling Sering Muncul di Media Sosial

2. Surf & Turf Surf Rider

Surf Rider tawarkan pengalaman mengendarai papan selancar diatas gelombang atau arus deras bikinan manusia. Dibikin dengan generator menggerakkan air menantang permukaan miring, kamu akan dilawan untuk berdiri saat mungkin diatas gelombang bikinan.

Buat kamu yang baru ingin coba, kamu tak perlu cemas, agar bisa bermain surf rider ini tidak dibutuhkan ketrampilan spesial, sebab kamu akan didampingi tetap oleh pelatih yang akan mengajarkan kamu tehnik yang pas.

3. Pantai Tanjung Benoa

Tidak hanya jadi pantai yang populer sampai mancanegara yang tawarkan banyak keindahan. Pantai Tanjung Benoa ikut tawarkan perihal menarik yang lain seperti kegiatan Tanjung Benoa Watersport.

Pantai Tanjung Benoa Bali mempunyai karakter dengan gelombang air lautnya yang relatif begitu tenang hingga Pantai Tanjung Benoa begitu patut untuk jadikan tempat tempat bermain bermacam wahana berolahraga air dan kegiatan bawah laut atau underwater.

Mengenai rincian permainan yang berada di Tanjung Benoa yakni, snorkeling, seawalker, flyboard, parasailing, dan sebagainya.

4. Devdan Show

Pertunjukan Devdan Show, begitu pas untuk anak-anak, sebab memberi pengetahuan serta mengenalkan budaya nusantara Indonesia. Di pertunjukan ini, akan memperkenalkan kamu pada budaya Bali, Sumatra, Jawa, Borneo serta Papua.

Pertunjukan Devdan menggabungkan pada budaya lokal dengan tatanan lampu serta nada teknologi terbaru. Tidak hanya tata lampu serta nada, pertunjukan Devdan ikut tawarkan tarian kontemporer serta baju yang memikat. Bukan sekedar tarian yang bisa kamu lihat, atraksi akrobatik ikut di pertontonkan di sini.

5. Mangrove Boardwalk

Bila kamu liburan ke rimba bakau, kamu dapat rasakan ketenangan dan hirup hawa fresh. Kamu tak perlu cemas akan terdapatnya lumpur sebab di rimba bakau telah ada jembatan kayu.

Kamu bisa jalan-jalan diatas jembatan itu dengan disertai tanaman bakau di kanan-kiri serta seputar kamu. Kadang kamu dapat juga melihat sekolompok burung yang terbang di seputar lokasi rimba bakau.

6. Pirates Bay Bali

Pirates Bay Bali ialah satu restoran yang mempunyai ide membajak laut yang begitu mempesona. Bila kamu masuk ruang Pirates Bay Bali, kamu akan rasakan rasa-rasanya ada di kapal laut sungguhan.

Situasi restoran begitu alami serta asri sebab ada di dekat pantai yang dikelilingi oleh pohon-pohon, ditambah hempasan angin yang fresh jadikan situasi lebih tenang serta damai.

7. Pantai Geger

Paronama Pantai Geger masih tetap begitu alami, dengan pasir putihnya yang bersih, dan air laut yang tenang serta jernih.

Pantai Geger ikut sering dipakai oleh pengunjungnya menjadi tempat pemungutan photo preweding di Bali. Di waktu air laut tengah surut, keindahan batu karang serta air laut begitu jernih karena itu pengunjung dapat telusuri sejauh bibir pantainya. Kekhasan yang lain ialah dapat menaiki unta berkeliling-keliling pantai sambil nikmati keindahannya.

Leave a Reply