5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi

5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi

5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi

5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi

for-salecheapest-pricelasix.org, Jakarta – Manajemen Lion Air Grup tawarkan dua pilihan penyelesaian uang asuransi pada pakar waris korban jatuhnya pesawat JT 610 yang mempunyai istri lebih dari satu. Salah satunya korban Lion Air mempunyai lima istri. Tiga salah satunya berebutan surat info kematian sebagai salah satunya prasyarat pencairan uang asuransi dari Lion Air.

Menurut Humas Lion Group, Ramaditya Handoko, ada dua perihal yang akan dikerjakan Lion Air Grup. “Pertama, kami akan mengusahakan dituntaskan dengan kekeluargaan. Itu perihal yang paling penting,” tutur Rama, waktu didapati di Hotel Ibis Cawang, Jakarta, Kamis, 8 November 2018.

Rama menjelaskan jika penyelesaian dengan jalan kekeluargaan menjumpai jalan buntu, pihaknnya akan meniti langkah lainnya. Pihak Lion Air, tidak enggan membawa masalah ini ke ranah hukum. “Kami menyiapkan team pendamping dengan hukum seperti notaris serta lawyers. Ini bila tidak temukan titik temu, kami sediakan pertolongan hukum,” kata Rama.

Bacalah juga : Viral, Anak SMA Disuruh Beli Banyak Hal Nggak Masuk Akal untuk Regen Ekskul, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Pada Selasa, 6 November 2018, berlangsung kekacauan di RS Polri Said Sukanto. Korban pesawat Lion Air JT 610 yang sukses teridentifikasi, nyatanya mempunyai lima orang istri. Sekitar tiga orang istri ada waktu ambil surat info kematian.

Ke-3 istri itu sama-sama berebutan surat info kematian hingga mengakibatkan tindakan sama-sama dorong. Peristiwa ini mengundang kericuhan serta mengundang perhatian pengunjung rumah sakit.

Pihak Lion Air sudah memiliki komitmen memberi asuransi Rp 1,3 miliar pada pakar waris korban Lion Air. Dari jumlahnya itu, sebesar Rp 1,25 miliar ialah asuransi inti serta Rp 50 juta asuransi bagasi.

Untuk memperoleh pencairan klaim asuransi, keluarga korban Lion Air mesti menyiapkan delapan dokumen prasyarat yakni: KTP semua pakar waris, akta kelahiran semua pakar waris, akta kelahiran penumpang, akta perkawinan orangtua penumpang, akta perkawinan penumpang, kartu keluarga penumpang serta pakar waris, akta kematian penumpang serta surat info pakar waris.

Leave a Reply