Tuduh Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Jadi Tersangka

Tuduh Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Jadi Tersangka

Tuduh Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Jadi Tersangka

Tuduh Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Jadi Tersangka

for-salecheapest-pricelasix.org, Aktor Augie Fantinus sampai sekarang ini masih juga dalam proses kontrol oleh penyidik Direktorat Kriminil Spesial Polda Metro Jaya. Augie dicheck atas masalah pencemaran nama baik pada petugas kepolisian waktu arena Asian Beberapa Games 2018.

Menurut Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan, status Augie sekarang ini telah diputuskan terduga. Bintang film Lagi-Lagi Ateng itu dipandang sudah lakukan penyebaran berita bohong serta dipakai undang-undang ITE masalah 27 ayat 3.

“Telah terduga. Ia kan sebarkan berita terdapatnya calo ticket. Tetapi kan sebenarnya tidak semacam itu. Iya masih tetap ada proses penyidikannya tetapi sesudah itu kelak penyidik saya panggil,” jelas Adi waktu dihubungi melalu sambungan telephone, Jumat (12/10/2018).

Bacalah juga : Dibangun Shelter, Tukang Becak di Pasar Pejagalan Pekojan Merasa Lebih Tertib

Seirama dengan Adi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membetulkan berkaitan status terduga Augie itu. “Iya, benar terduga,” kata Argo menyatakan, lewat pesan singkat pada pewarta.

Awal mulanya Augie mengupload video di account Instagram pribadinya, berkaitan pendapat ada seseorang pelaku polisi sebagai calo untuk ticket Asian Beberapa Games 2018.

Video itu sudah sempat diupload Augie Fantinus di Instagram pribadinya, @augiefantinus. Akan tetapi anggota polisi yang didakwa jadi calo ticket tidak terima serta memberikan laporan Augie Fantinus ke Polda Metro Jaya.

Leave a Reply