Terungkap! Ini Kalimat Rasis yang Membuat Khabib Murka

Terungkap! Ini Kalimat Rasis yang Membuat Khabib Murka

Terungkap! Ini Kalimat Rasis yang Membuat Khabib Murka

Terungkap! Ini Kalimat Rasis yang Membuat Khabib Murka

for-salecheapest-pricelasix.org, Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov sukses menjaga titel juara dunia kelas mudah UFC sesudah menang submission atas Conor McGregor pada pertempuran di T-Mobile Ajang, Las Vegas, Minggu (07/10/18) tempo hari.

Akan tetapi titel juara yang kembali didapat petarung asal Rusia itu kenyataannya kalah menarik dari tindakan spontannya yang melompati pagar selesai pertempuran serta menyerang salah satunya orang sebagai sisi dari team McGregor, Dillon Danis.

Apakah yang dikerjakan Khabib itu jelas jadi sorotan. Tidak hanya sebab tidak mematuhi ketentuan yang ada, apakah yang pria 30 tahun kerjakan itu sekan jadi rentetan dari drama yang yang berlangsung pada dianya dengan McGregor semenjak beberapa waktu sebelum laga berjalan.

Akan tetapi di dalam itu semua, teka-teki menyodok. Apakah yang sebetulnya membuat Khabib demikian tampak emosional setelah pertempuran? Benarkah sebab drama yang saat sebelum laga selalu berlangsung pada dianya dengan McGregor serta timnya?

Bacalah juga : Prestasi Miftahul Jannah, Pejudo yang Kena Diskualifikasi karena Hijab

Atau, mungkinkah ada hal-hal lain yang memantiknya hingga bukan McGregor, tapi figur Dillon Danis yang justru jadi targetnya saat itu?

Kalimat Rasis

Akan tetapi setelah beberapa waktu lalu, apakah sebagai pemantik kemarahan Khabib Nurmagomedov selesai pertempuran mulai tersingkap.

Seperti yang dilaporkan oleh portal berita berolahraga TMZ Sports, figur Dillon Danis jadi tujuan amukan Khabib karena dianya terasa dihina oleh kalimat yang dilemparkan pelatih McGregor itu.

Bersumber dari dari salah satunya pemirsa yang duduk di dekat perkelahian itu, Dillon Danis terdengar tetap memberi kecaman saat pertempuran berjalan mengarah Khabib, yaitu kalimat bernada rasis “tikus Muslim sialan”, seperti dikutip dari portal berita berolahraga TMZ Sports.

Awal mulanya, panggilan tikus atau ‘rat’ mengarah Khabib sudah didengung-dengungkan oleh McGregor sekurang-kurangnya saat satu minggu sebelum laga berjalan.

Sesaat untuk hinaan rasis mengacu agama, ikut cukuplah seringkali dilemparkan pria asal Irlandia itu semenjak sebelum pertempuran sebetulnya betul-betul diawali di oktagon ajang.

Sekarang, berita paling baru menyampaikan jika baik Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov akan lakukan laga lagi. Hal itu diutarakan oleh bos UFC, Dana White.

“McGregor sudah mengontak saya langsung, serta minta tanding lagi. Itu yang Conor meminta pada saya,” tutur White seperti diambil dari Bleacherreport.

Walau demikian, White belumlah dapat memutuskan. Dia juga masih tetap coba memperhitungkan keinginan McGregor barusan. “Kita lihat saja apakah yang berlangsung yang akan datang,” papar White.

Leave a Reply