Sama-sama Disandang Perempuan Anggota Kerajaan Inggris, Ini Perbedaan Gelar Princess dan Duchess

Sama-sama Disandang Perempuan Anggota Kerajaan Inggris, Ini Perbedaan Gelar Princess dan Duchess

Sama-sama Disandang Perempuan Anggota Kerajaan Inggris, Ini Perbedaan Gelar Princess dan Duchess

Sama-sama Disandang Perempuan Anggota Kerajaan Inggris, Ini Perbedaan Gelar Princess dan Duchess

for-salecheapest-pricelasix.org, Saat mengulas keluarga kerajaan Inggris, ada dua titel untuk wanita yang kita kenal; Princess serta Duchess. Apakah bedanya?

Buat anggota wanita keluarga kerajaan Inggris, ada dua titel yang kita kenal. Yaitu, Princess serta Duchess. Beberapa anggota wanita mendapatkan titel Princess, seperti Princess Anne, Princess Charlotte, serta yang lain.

Sesaat yang lainnya mendapatkan titel Duchess, Kate Middleton dengan titel Duchess of Cambridge atau Duchess of Sussex untuk Meghan Markle.

Lantas, apakah sich yang memperbedakan ke-2 titel itu? Diambil TribunTravel.com dari situs Reader’s Digest, titel Princess memang dikit memusingkan.

Karena, sebetulnya ada dua langkah seseorang wanita jadi putri (princess) Inggris. Yaitu dengan jadi putri kandung seseorang pangeran atau menikah dengan pangeran kerajaan.

Bacalah juga : Merasa tersinggung, pendukung Prabowo laporkan Farhat Abbas ke polisi

Akan tetapi, titel Princess di muka nama putri kerajaan Inggris mempunyai satu prasyarat mutlak.

Yaitu, dia yang menyandang titel Princess di muka namanya mesti adalah anak wanita yang lahir dalam keluarga kerajaan Inggris.

Berikut penyebabnya, Kate Middleton atau Meghan Markle memang jadi putri kerajaan Inggris tapi tidak dimaksud Princess Kate atau Princess Meghan. Menjadi ubah, kedua-duanya menyandang titel Duchess.

Pada hari pernikahannya, Kate Middleton mendapatkan titel dari suaminya, yaitu Princess William of Wales, plus Her Royal Highness, Duchess of Cambridge.

Sesaat akta lahir Pangeran George memberikan okupansi sah Kate Middleton menjadi Princess of the United Kingdom.

Sama seperti dengan Meghan Markle, Duchess of Sussex yang bisa dimaksud Princess Henry of Wales.

Ini pula menjadi argumen kenapa anak-anak wanita Pangeran Andrew, Beatrice serta Eugenie dimaksud Princess atau Putri.

Akan tetapi, tidak demikian dengan putri kandung dari Putri Anne, Zara Phillips.

Orang-tua sang anak dapat juga akan memutus tidak untuk memberi titel kerajaan pada anak-anak mereka. Perihal ini yang mengakibatkan putri Pangeran Edward, Louise Windsor, tidak menyandang titel Princess.

BBC menulis, Pangeran Edward serta istrinya akan memutus untuk menampik titel kerajaan buat anak-anak mereka. Sesudah titel Raja, Ratu, Pangeran, serta Putri ada lima titel terhormat bangsawan lainnya.

Seperti Duke serta Duchess (anggota bangsawan yang menempati rangking pas dibawah raja), Marquess serta Marchioness, Earl serta Countess, Viscount serta Viscountess, dan Baron serta Baroness. Beberapa bangsawan ini dikatakan sebagai Lords serta Ladies.

Akan tetapi, ada pengecualian buat Duke serta Duchess yang dikatakan sebagai “Your Grace” atau “Yang Mulia”, menurut Merriam-Webster.

Sesaat beberapa pangeran serta putri seringkali memegang titel Dukedoms. Tentunya, Ratu mempunyai kuasa yang bebas atas semuanya.

“Kerajaan bisa jadi tawarkan untuk memberi titel kerajaan atas anak-anak dari beberapa putrinya,” kata Lucy Hume, direktur asosiasi Debrett.

“Untuk masalah Peter serta Zara Phillips, Ratu telah tawarkan untuk memberikan mereka titel kerajaan, tapi Putri Anne serta Kapten Phillips pilih untuk menampik penawaran ini.”

Leave a Reply