Merasa tersinggung, pendukung Prabowo laporkan Farhat Abbas ke polisi

Merasa tersinggung, pendukung Prabowo laporkan Farhat Abbas ke polisi

Merasa tersinggung, pendukung Prabowo laporkan Farhat Abbas ke polisi

Merasa tersinggung, pendukung Prabowo laporkan Farhat Abbas ke polisi

for-salecheapest-pricelasix.org, Komune Pengacara Prabowo Sandi (KPPS), Yuppen Hadi memberikan laporan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya atas pendapat lakukan ajaran kedengkian pada pasangan Calon Presiden serta Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Farhat disangka tidak mematuhi dua masalah sekaligus juga.

“Kami memberikan laporan Farhat Abbas masalah 28 ayat 2 UU ITE tentang ajaran kedengkian serta permusahan antar grup, lantas ke-2 itu masalah 14 masalah 15 UU tahun 1946 mengenai keonaran. Mengapa kami laporkan berkaitan beberapa pernyataan saudara Farhat Abbas di media sosial, media online serta beberapa tv,” papar Hadi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

“Paling akhir yang kami lihat beliau mengemukakan beberapa pernyataan yang menurut kami telah menyinggung perasaan kami, serta ini telah merugikan kebutuhan kami menjadi simpatisan pak Prabowo serta pak Sandiaga menjadi Calon presiden serta Calon wakil presiden Indonesia,” imbuhnya.

Hadi menyampaikan, salah satunya pernyataan yang dikerjakan oleh Farhat ialah kebohongan Ratna adalah konspirasi dari grup Prabowo serta Sandiaga untuk menjatuhkan grup Joko Widodo serta Ma’ruf.

Bacalah juga : Rudy Wowor Ditemani‎ Sang Kekasih Sampai Akhir Hayat

“Diantaranya beliau mengatakan jika kebohongan Ratna Sarumpaet ialah hasil konspirasi dari grup kami untuk menjatuhkan grup Jokowi. Walau sebenarnya sejauh yang kita lihat tidak ada satupun pernyataan pak Prabowo yang mengatakan semacam itu,” tegasnya.

Dalam laporan yang dilemparkan oleh Hadi, dia juga membawa juga tanda bukti untuk menguatkan laporannya itu pada polisi.

“Ada unduh video, dokumen media online, ada screenshot status Instagram serta Facebook, ya dua itu serta semua telah kita berikan ke polisi,” tuturnya.

Menurut Hadi, Farhat sudah memunculkan banyak anggapan jelek serta jauh dari kebenaran karena pernyataan yang dilakukanya itu. Dia mengharap, supaya siapapun bisa memberikan laporan Calon presiden serta Calon wakil presiden nomer urut 02 itu, asal tidak melebih-lebihkan realitas.

“Yang ingin kami jelaskan ialah silahkan siapapun memberikan laporan pak Prabowo serta pak Sandiaga selama lalu janganlah melebih-lebih kan narasi sebab keadaan ini cukup sudah diakukan oleh polisi karenanya ada narasi terlalu berlebih ini makin ramai lagi begitu jadi kehebohan baru untuk menahan ini jadi kami laporkan saudara Farhat ke Polda Metro Jaya,” tutup dia.

Leave a Reply