Kisah Wanita Hanya Minum Soda Selama 64 Tahun Ini Bikin Melongo

Kisah Wanita Hanya Minum Soda Selama 64 Tahun Ini Bikin Melongo

Kisah Wanita Hanya Minum Soda Selama 64 Tahun Ini Bikin Melongo

Kisah Wanita Hanya Minum Soda Selama 64 Tahun Ini Bikin Melongo

for-salecheapest-pricelasix.org, Soda adalah air berkarbonasi. Air yang diberi tambahan gas karbondioksida dibawah desakan. Air soda memang beri kesegaran, akan tetapi bila diminum kebanyakan beresiko buat kesehatan.

Mengenai kemungkinan penyakit sebab terlalu berlebih minuman bersoda yaitu diabetes, tidak berhasil ginjal, rusaknya pada gigi, tulang ringkih, obesitas, kanker pankreas dan lain-lain.

Walau tingkatkan kemungkinan penyakit beresiko, beberapa orang yang suka minum soda. Dikutip brilio.net dari timesnownews.com, Selasa (16/10), seseorang nenek di Inggris suka minum soda sehari-hari. Saat 64 tahun, nenek bernama Jackie Page ini belum pernah minum apa pun tidak hanya soda.

Jackie Page kenal soda pada tahun 1954 saat usianya tiga belas tahun. Mulai sejak itu dia tidak ingin minum air, teh atau kopi. Minuman pentingnya adalah soda. Sampai berumur 77 tahun, seputar 93,4 ribu kaleng soda telah diteguknya.

Bacalah juga : Sebelum Batik, Miss Grand Malaysia Pun Bikin Geger karena Kuda Lumping

Keseluruhan mengkonsumsi soda Jackie Page diprediksikan sama dengan konsumsi 3 juta gula batu. Kandungan gula yang sangat tinggi pasti berefek buat kesehatan wanita asal Carshalton, Surrey, Inggris ini. Akan tetapi sebenarnya, Jackie Page masih aktif di umur senjanya.

Di umur ke-60, Jackie Page masih aktif ikuti pekerjaan tari. Giginya masih tetap utuh serta sedikit yang berlubang. Perihal ini membuat Jackie Page meyakini akan tidak akan tinggalkan minuman kesukaannya itu sampai mati.

Hanya satu peristiwa waktu Jackie Page tidak minum soda adalah saat melahirkan di tahun 1960-an. Jackie Page mengakui waktu itu dia dilarang minum soda oleh dokter. Tetapi tidak hanya peristiwa itu, tidak ada perihal yang dapat menghalanginya untuk minum soda.

Leave a Reply