“Bad Times at the El Royale”: Saat disambangi nasib sial

"Bad Times at the El Royale": Saat disambangi nasib sial

“Bad Times at the El Royale”: Saat disambangi nasib sial

"Bad Times at the El Royale": Saat disambangi nasib sial

for-salecheapest-pricelasix.org, Jakarta, Tidak ada manusia dalam dunia ini yang ingin terserang nasib sial, akan tetapi sayangnya kesialan tetap hadir tiada pilih korban serta mendadak.

Demikianlah yang berlangsung pada tujuh penghuni di hotel bernama El Royale. Hotel yang tampak cukuplah nyaman serta terdapat persis di dalam – tengah perbatasan California serta Nevada sangat kontras dengan momen yang nantinya menerpa beberapa penghuninya.

Berawal dari tragedi pengkhianatan antar perampok di hotel itu pada tahun 1959, seseorang pastur bernama Daniel Flynn (Jeff Bridges) datang di El Royale 10 tahun lalu dengan arah spesifik.

Tidak selang berapakah lama, seseorang wanita bernama Darlene Sweet (Cynthia Erivo) ikut datang serta berteman dengan Daniel sampai kedua-duanya akrab.

Saat kedua-duanya masuk hotel, mereka diterima oleh seseorang salesman bernama Laramie Seymour Sullivan (Jon Hamm) yang berusaha sok kenal dengan kedua-duanya, ikut bicara sok tahu dan condong mengumpat.

Bacalah juga : Guru Olahraga di Pematangsiantar Diduga Lakukan Kekerasan Kepada Muridnya

Ke-3 tamu ini diterima bellboy bernama Lewis Pullman (Miles Miller) yang kerja malas-malasan.

Saat Lewis akan mendata beberapa tamunya yang akan bermalam di El Royale, tidak diduga ada wanita cantik bernama Emily Summerspring (Dakota Johnson) hadir dalam keadaan tergopoh seperti habis dikejar seorang.

Emily yang minta dilayani terlebih dulu lalu ikut serta cek-cok dengan Laramie yang ngotot kamar targetnya tidak bisa di tempat wanita cantik itu.

Toh pertikaian itu berlangsung cuma sekejap, serta ke empat tamu Miles lalu kembali pada kamar pesanannya semasing.

Di peristiwa berikut, semasing tamu El Royale mulai tunjukkan bagian lain serta kehidupan rahasia terpendam mereka, yang tentu saja bisa ke arah pada suatu tragedi.

“Bad Times at the El Royale” adalah film berjenis thriller misteri yang dipenuhi panduan rahasia hingga membuat ingin tahu pemirsa.

Akan tetapi perasaan ingin tahu itu tidak berjalan lama karena pemirsa diberikan adegan-adegan twist, walau selanjutnya malah membuat pemirsa kembali ingin tahu.

Sang nahkoda sekaligus juga penyusun naskahnya yaitu Drew Goddard sukses membuat film di mana aktor/aktris dalam “Bad Times at the El Royale” bukan bintang penting tetapi simpatisan buat topik besar film ini yaitu nasib sial.

Jika disaksikan dari dua kata awal pada judulnya yaitu “Bad Times” yang berarti nasib sial, film ini mendatangkan bermacam kesialan yang dihadapi beberapa penghuni serta pengunjung hotel bernama El Royale.

Dari mulai kesialan yang dipacu oleh sikap sok tahu, tindakan sok jago sampai sok baik sukses dilukiskan dengan rapi serta terarah oleh Drew Goddard.

Uniknya dalam film ini ada satu pesan bagaimana triknya Anda hindari nasib sial, yang disebut momok buat kebanyakan orang dalam dunia ini.

Jika Anda ingin tahu jadi tontonlah “Bad Times at the El Royale” yang di bintangi deretan bintang papan atas Hollywood seperti Jeff Bridges, Dakota Johnson, Jon Hamm, serta Chris Hemsworth yang akan ada perdana di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2018.

Leave a Reply