Seramnya Ngalahin Badut Mampang, Ini Penampakan Badut Jalanan Baru

Seramnya Ngalahin Badut Mampang, Ini Penampakan Badut Jalanan Baru

Seramnya Ngalahin Badut Mampang, Ini Penampakan Badut Jalanan Baru

 Seramnya Ngalahin Badut Mampang, Ini Penampakan Badut Jalanan Baru

for-salecheapest-pricelasix.org, Mungkin beberapa orang tidak asing lagi dengan kehadiran Badut Mampang yang umumnya menghiasi pemberhentian lampu jalan raya atau di perempatan lampu merah. Badut dengan ukuran kepala semakin besar dari tubuhnya ini umumnya akan berjoget dengan gesit ikuti irama musik.

Banyak yang terasa terhibur serta menganggap lucu, akan tetapi banyak juga yang malah terasa takut lihat badut dengan ukuran kepala besar itu. Lepas dari hal tersebut, nyatanya sekarang ada type badut jalanan baru yang tidak kalah seram dari Badut Mampang.

Badut type baru yang belumlah didapati namanya ini memiliki penampilan berbentuk seseorang ibu-ibu yang tengah menggendong anak bayinya. Namun ‘bayi’ yang digendong bukan bayi biasa, sebab ‘bayi’ itu ialah seseorang bapak-bapak dengan muka yang telah dikasih bedak serta empeng.

Ya, badut ini memakai maneken kepala wanita yang bertindak menjadi ‘ibu-ibu’ serta maneken tubuh bayi, sedang sisi kepala ‘bayi’ ialah bapak-bapak sebagai badut itu. Badut type baru itu sukses diabadikan seseorang warganet yang lalu ia berikan pada account Twitternya @hendoranto.

Bacalah juga : Menggemaskan, Kucing Ini Ngambek Usai Bulu Lebatnya Dicukur Majikan

“So you think that Badut Mampang is creepy? (Menjadi kamu fikir Badut Mampang itu mengerikan?),” catat @hendoranto yang diambil brilio.net, Senin (17/9).

Cuitan @hendoranto itu juga langsung ramai jadi pembicaraan publik serta memetik bermacam komentar warganet. Beberapa ada yang terasa terperanjat serta ketakutan sesudah lihat badut jalanan type baru itu. Akan tetapi ada pula yang malah terasa iba serta memberikan semangat pada bapak-bapak sebagai badut itu.

“badut mampang = creepy, this one = nightmare,” catat account @eldwin92.

“Serem sangat sich ini,” komentar account @wiwinwinaa.

“Ya Rabb serem bangeeet,” pungkas account @azkalayla.

“terkejot,” komentar account @fthillh.

“Emaknya serupa ineke kus herawaty semua masak?,” papar account @DanielMunadi.

“Ingin tertawa kasian jg 🙂 smogs rezeki bapaknya lancar ya amiinnn,” tutur account @gusokate.

“Ya Allah cari uang sulit banget ya :”) semangat ayah,” catat account @hypermarrt.

“Mudah-mudahan lancar ya pak rezekinya :’),” lebih account @februarich.

Leave a Reply