Ma’ruf jelaskan burung, kacamata dan sepatunya

Ma'ruf jelaskan burung, kacamata dan sepatunya

Ma’ruf jelaskan burung, kacamata dan sepatunya

Ma'ruf jelaskan burung, kacamata dan sepatunya

for-salecheapest-pricelasix.org, Jakarta, Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menuturkan laganya waktu acara Deklarasi Kampanye Damai di Monas Jakarta, Minggu pagi, dari mulai burung, kaca mata hitam serta sepatu berolahraga yang dikenakannya.

Dalam mata acara pelepasan burung merpati berbulu putih mulus menjadi sinyal perdamaian, burung merpati yang dilepaskan bekas Ketua Majelis Ulama Indonesia itu sudah sempat tidak terbang.

“Itu selalu terbang kok, hanya kaget dahulu,” kata Ma’ruf Amin selesai menghadiri Deklarasi Arus Baru Muslimah di Balai Kartini Jakarta, Minggu malam.

Dalam peluang itu wartawan bertanya kenapa burung merpati yang dipegang Pak Kiai tidak terbang apa sebab salah pegang.

Selain itu tentang kacamata hitam serta sepatu berolahraga, Ma’ruf menyampaikan menggunakan kacamata hitam membuat perlindungan diri dari panas sinar matahari.

Bacalah juga : Kronologi Mobil Terjun saat Jembatan Emas Terangkat hingga 2 Korban Tewas

“Maknanya sebab panas, mengawasi dari panas saja, saya kan bawa serta kacamata dua,” tuturnya.

Tentang gagasan pekerjaan kampanyenya, Ma’ruf menyampaikan hal tersebut ditata oleh team yang telah dibuat.

Selain itu tentang sangsi pada beberapa penebar hoax, ajaran kedengkian, rumor SARA dalam waktu kampanye, Ma’ruf menyampaikan hal tersebut telah ditata KPU.

“Saya duga itu ada ketentuannya, kelak KPU yang akan memutus, triknya bagaimana itu KPU yang tahu,” tuturnya.

Ia mengatakan pihaknya memiliki komitmen hindari terdapatnya penyebaran hoax, rumor SARA, ajaran kedengkian, pilitik uang serta sejenisnya.

“Kita mesti mengawasi kekompakan, keutuhan, kita bisa ingin menang tetapi tidak bisa mengorbankan keutuhan bangsa,” tuturnya.

Pemilihan presiden 2019 dibarengi dua pasangan calon presiden serta calon wakil presiden yakni pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan nomer urut 01 serta pasangan Prabowo-Sandiaga dengan nomer urut 02

Leave a Reply