Kenapa Pose Selfie Cowok Selalu Sama? Ini Penjelasan Ilmiahnya, Guys!

Kenapa Pose Selfie Cowok Selalu Sama? Ini Penjelasan Ilmiahnya, Guys!

Kenapa Pose Selfie Cowok Selalu Sama? Ini Penjelasan Ilmiahnya, Guys!

Kenapa Pose Selfie Cowok Selalu Sama? Ini Penjelasan Ilmiahnya, Guys!

for-salecheapest-pricelasix.org, Tidak dapat dimungkiri, millennials jaman saat ini lekat dengan sosial media. Mengenai, salah satunya langkah mengekspresikan diri serta narasi dengan selfie atau swafoto.

Uniknya, ada kejadian cowok yang sejumlah besar tunjukkan swafoto yang sama alias itu-itu saja. Mengapa kiranya? Yuk baca histori perubahan swafoto serta keterangan swafoto pria tersebut!

1. Swafoto sebetulnya sudah ada semenjak pertengahan 2000

Sebetulnya, trend swafoto bukan perihal baru. Dikutip dari Vox Media, trend swafoto sudah ada semenjak pertengahan 2000, terpenting waktu banyak hp dengan feature camera.

Bacalah juga : Demi Mendapat Nasi Jangkrik pada Peringatan 10 Muharam, Warga Rela Berdesak-desakan dan Antre 2 Jam

Swafoto menjadi keperluan anak muda mengingat sosial media menuntut pemakainya untuk menempatkan photo profile serta share peristiwa keseharian. Tentunya, hal itu menjadi suatu yang adiktif.

2. Terdapat beberapa pose swafoto, akan tetapi umumnya cuma dikerjakan oleh cewek

Semenjak pertengahan 2000, terdapat beberapa pose swafoto, dari mulai pose muka bebek, kepala migrain, sampai photo miring dari atas. Selanjutnya, arah swafoto meluas menjadi fasilitas untuk berekspresi.

Saat ini, akan kamu dapatkan banyak pose swafoto dalam dunia maya. Akan tetapi, uniknya pose yang berbagai macam ini umumnya cuma dikerjakan oleh cewek. Selalu pose seperti apakah yang seringkali diperlihatkan cowok?

3. Pose tersenyum serta tunjukkan gigi menurut beberapa cowok dipandang seperti bentuk kelemahan

Sebetulnya, bisa jadi cowok lakukan swafoto standard dengan bibir tersenyum serta tunjukkan gigi. Akan tetapi, dikutip dari Vox Media, menurut riset dengan sampel 12 cowok, mereka memandang jika pose tersenyum serta tunjukkan gigi dipandang seperti bentuk kekurangan. Dapat disebut, mereka perduli mengenai kesan-kesan yang ingin mereka perlihatkan.

4. Menjadi alternatifnya, coba lihat, umumnya cowok tunjukkan pose swafoto dengan alis terangkat serta bibir merapat

Satu dekade paling akhir, jika kamu perhatian sosial media, seperti Facebook, Instagram maupun Twitter akan banyak kamu dapatkan pose cowok yang sama: alis terangkat dengan bibir merapat. Pose ini seolah berada di mana-mana.

Pose ini juga susah untuk diterangkan, apa suka atau susah. Kamu juga tidak dapat dengan gampang membaca mata orang yang berswafoto sebab terlihat “gak bicara”. Sebetulnya, mengapa dapat berikut?

5. Sebetulnya, orang yang ambil photo dengan proses semacam ini tidak punya niat untuk berswafoto

Menurut Traci Brown, seseorang pakar bhs badan, seorang yang tunjukkan pose itu sebetulnya tidak ingin berswafoto. Hal tersebut dapat disaksikan dari mata yang agak lebar serta tidak ada senyuman.

Menurut Brown, mereka mengerjakannya sebab keterpaksaan. Dari mata saja tidak tunjukkan emosi jika mereka ingin berswafoto. Hasil photo seakan menyampaikan jika mereka mesti ambil photo. Waktu alis mereka terangkat, ada penekanan jika mereka tidak ingin mengerjakannya.

Perubahan jaman terkadang menuntut seorang untuk ikuti arus. Sama seperti dengan kejadian pria dengan pose swafoto yang sama ini. Mereka masih tetap memperhatikan stereotip yang laku di penduduk.

Leave a Reply