Inilah Area Pendaratan UFO yang Misterius dan Dirahasiakan Amerika, Warga Sipil Tak Boleh Mengunjunginya

Inilah Area Pendaratan UFO yang Misterius dan Dirahasiakan Amerika, Warga Sipil Tak Boleh Mengunjunginya

Inilah Area Pendaratan UFO yang Misterius dan Dirahasiakan Amerika, Warga Sipil Tak Boleh Mengunjunginya

Inilah Area Pendaratan UFO yang Misterius dan Dirahasiakan Amerika, Warga Sipil Tak Boleh Mengunjunginya

for-salecheapest-pricelasix.org, Ruang 51 yang terdapat dibagian selatan Nevada, Amerika Serikat, ini sudah jadi konspirasi saat beberapa puluh tahun. Ruang ini persisnya ada di pantai selatan danau garam Groom Lake serta dikelilingi lokasi Lincoln County.

Buat semua penduduk Amerika Serikat serta publik di semua dunia, kehadiran ruang 51 ini tetap memunculkan pertanyaan.

Masalahnya ruang yang luasnya 37 x 40 km ini begitu dirahasiakan serta tidak bisa didatangi oleh masyarakat sipil. Cuma angkatan hawa Amerika Serikat serta beberapa orang spesifik saja yang bisa mengunjunginya.

Isu-isu tersebar jika ruang 51 ini ialah tempat tempat angkatan militer Amerika Serikat menguji alien serta UFO. Pasti ini diakui buat beberapa orang yang memang tertarik dengan dunia luar angkasa.

Bacalah juga : Ibu Bayi Bermata Satu di Mandailing Natal Menyadari Ada Kejanggalan Sebelum Melahirkan

Akan tetapi, dulunya ruang ini ialah satu bandara militer yang kecil dengan landasan picu dibuat diatas danau garam yang jadi kering.

Ruang 51 dipakai untuk meningkatkan pesawat intelijen U-2 sesudah Perang Dunia II.

Bulan November 1954, Presiden Amerika waktu itu, Eisenhower sepakat untuk meningkatkan riset rahasia pesawat pengintai dari ketinggian yang dimaksud U-2.

Untuk mengerjakannya, angkatan militer Amerika Serikat sepakat membangunnya di padang gurun Nevada di dekat Groom Lake/ Sebetulnya, namanya bukan Ruang 51, tetapi Paradise Ranch.

Cuma dokumen CIA yang mengatakan menjadi ruang 51. Pengujian U-2 disebutkan sukses, serta dari sinilah isu UFO tersebar. U-2 dapat terbang dengan ketinggian lebih dari 60.000 kaki yang tidak dapat dikerjakan oleh pesawat militer biasa.

Beberapa orang yang sempat lihat U-2 menduga itu bukan pesawat yang datang dari bumi sebab dapat terbang dengan tinggi sekali.

Sesudah pengujian U-2 ditutup, ruang ini masih beroperasi serta diduga memang dipakai menjadi salah satunya pangkalan militer Amerika Serikat.

Ditempat ini, mereka melatih potensi terbang beberapa pilot sekaligus juga membuat beberapa taktik yang mungkin dipakai untuk perang.

Walau demikian. tahun 1989, seseorang masyarakat sipil bernama Bob Lazar mengkalim jika dia lihat alien didalam pangkalan militer ruang 51.

Alien itu berjalan menolong mengubah profil pesawat asing di dalam landasan. Pasti hal seperti ini banyak diakui juga sekaligus dituding halusinasi belaka.

Sekarang ini, ruang 51 masih tetap aktif serta selalu alami perubahan. Anda dapat coba lihat Google Earth serta mengetikkan ‘Groom Lake’. Satu landasan picu yang panjang akan tampak disamping kiri danau kering itu.

Lantas gulirkan ke bawah serta Anda akan lihat komplek besar dengan beberapa pesawat terbang tampak di halamannya.

Landasan picu juga semakin diperpanjang dan banyak mobil serta truk terparkir ditempat itu. Berkunjung ke Ruang 51 ialah satu larangan keras serta Anda akan tidak berani mengerjakannya.

Hampir di tiap-tiap titik diluar ruang itu diperlengkapi dengan camera CCTV serta sebagian orang yang nekat coba masuk mesti bertemu dengan tentara penjaga.

Seseorang penulis sekaligus juga periset, Chris Pocock menyampaikan pada Populer Mechanics jika menurut dia, disana ada pesawat rahasia, komunikasi radio yang mutakhir, senjata beresiko sampai laser yang tengah di kembangkan.

Sekarang ini, masyarakat di seputar Lincoln County justru membuat beberapa usaha kreatif disana.

Mereka menyiapkan toko oleh-oleh dengan profil alien serta UFO, membuat kamar hotel serta restoran bertopik alien, sampai rumah bordil yang diperlengkapi interior alien serta luar angkasa. (Aulia Dian P)

Leave a Reply