Ini Sosok Polwan yang Disebut Bakal Dinikahi Ahok

Ini Sosok Polwan yang Disebut Bakal Dinikahi Ahok

Ini Sosok Polwan yang Disebut Bakal Dinikahi Ahok

Ini Sosok Polwan yang Disebut Bakal Dinikahi Ahok

for-salecheapest-pricelasix.org, Ahok, bekas Gubernur DKI Jakarta, diberitakan akan menikah dengan seseorang anggota polisi wanita Polri sesudah terlepas dari hukuman 2 tahun penjara di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Seperti dikabarkan Asian Times, Rabu (5/9/2018), Ahok yang bernama komplet Basuki Tjahaja Purnama itu dimaksud akan menikah dengan polwan yang sempat jadi ajudan bekas istrinya, Veronica Tan.

“Prioritas pertama Purnama (Ahok) sesudah keluar dari penjara ialah suatu yang tambah lebih personal. Itu ialah pernikahannya dengan polisi wanita yang sudah sempat terlambat,” catat Asian Times.

Tiada mengatakan nama, Asian Times menyebutkan polwan itu ialah figur yang seringkali menjenguk serta mensupport Ahok ketika bekas orang politik Partai Gerindra itu mendekam dibalik jeruji Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Untuk di ketahui, artikel Asian Times itu sebetulnya mengulas tentang peluang militer Indonesia mensupport Jokowi untuk menjabat menjadi Presiden RI saat dua periode.

Bacalah juga : Dirlantas Polda Metro Selidiki Oknum Polisi Bawa Moge, Serobot Mobil Masuk Pintu Tol Tanpa Bayar

Akan tetapi, dalam artikel berjudul “Military minds aim to keep Widodo in power” itu, juga dijelaskan Ahok peluang akan mensupport Jokowi dalam waktu kampanye Pemilihan presiden 2019. Walaupun demikian, juga dijelaskan prioritas Ahok sesudah bebas ialah menikah.

Fifi Lety Indra, kuasa hukum sekaligus juga adik kandung Ahok, belumlah ingin mengutarakan kebenaran info itu.

Ia juga tidak ingin memberi komentar tentang info jika polwan yang akan dinikahi Ahok itu berinisial PND serta berpangkat bripda.

Fifi menyatakan, akan memberi info sah lewat account Instagram kepunyaannya. ”Nanti akan saya tulis di Instagram,” terangnya.

Ahok sendiri baru mendapatkan remisi atau potongan waktu pemenjaraan saat dua bulan waktu HUT ke-73 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2018. Dengan potongan waktu hukuman itu, Ahok akan hirup hawa bebas pada April 2019.

Ahok sah bercerai dari Veronica Tan semenjak Rabu, 4 April 2018. Perceraian mereka diresmikan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Selesai perceraian itu, adik kandung sekaligus juga pengacara Ahok, yaitu Fifi Lety Tjahaja Purnama, sudah sempat mengaku ada isu jika sang kakak akan kembali menikah.

Hal itu diutarakan Fifi lewat account Instagram @fifiletytjahajapurnama, Senin (18/6/2018). Fifi tidak menyanggah, tetapi juga tidak membetulkan isu itu.

”Ada ’kabar burung’ Ahok akan menikah? Memang apapun dikaitkan dengan atau mengenai Ahok tetap saja menjadi viral,” papar Fifi.

Ia mengaku, ada juga beberapa orang yang mencari tahu seperti apakah persyaratan calon istri yang didambakan Ahok. Supaya tidak ingin tahu, Fifi mengutarakan beberapa persyaratan wanita dambaan Ahok.

“Supaya tidak sedih, tersebut kriteria calon istri Ahok. Pertama, wanita single. Ke-2, seiman. Ke-3 silahkan isi sendiri ya,” tulisnya.

Akan tetapi, Fifi pada akhirnya mengaku semua kriteria itu cuma lelucon dianya. “Maaf, serius sangat bacanya, saya hanya bercanda saja. Sebaiknya dinanti saja kelak Ahok jawab sendiri masalah semua kabar-kabar burung itu,” pungkasnya.

Leave a Reply