Ini Bripda Puput yang Diisukan Akan Dinikahi Ahok

Ini Bripda Puput yang Diisukan Akan Dinikahi Ahok

Ini Bripda Puput yang Diisukan Akan Dinikahi Ahok

Ini Bripda Puput yang Diisukan Akan Dinikahi Ahok

for-salecheapest-pricelasix.org, Bulan Januari 2019 kelak, Basuki T Purnama (Ahok) diberitakan akan menikah lagi. Ahok yang sekarang masih tetap melakukan waktu tahanan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, akan menikah dengan seseorang polisi wanita.

Orang politik PDIP yang Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edy membetulkan polwan itu berinisial P. Waktu satu photo seseorang wanita yang tersebar akhir-akhir ini pada Pras, Pras mengiyakannya. Photo ini menebar di beberapa whatsapp grup serta sosial media.

“Entar-entar, mungkin (benar),” kata Pras di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). Prasetyo sampai kini diketahui seringkali berkunjung ke Ahok di sel Brimob Kelapa Dua.

Inisial P ini mengacu pada Puput Nastiti Devi, seseorang polwan berpangkat bripda.

Menurut Pras, Puput ialah orang yang tetap disuruh Vero untuk mengantarkan makanan pada Ahok di Mako Brimob. Saat itu, Ahok serta Vero masih tetap berstatus suami-istri.

Bacalah juga : Usai Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Choi Siwon Kehilangan Dua Barang Kesayangannya

Prasetyo menuturkan, Djarot Saiful Hidayat ialah figur yang menjodohkan Ahok dengan Puput.

Selain itu, berdasar pada Info yang dikumpulkan kumparan dari orang yang tahu masalah jalinan Ahok, antar mengantarkan makanan itu jadi perihal yang teratur dikerjakan walaupun Ahok telah tidak bersama dengan Veronica lagi. Sampai muncul chemistry. Ahok sebetulnya sudah sempat menanyakan, kenapa polwan itu masih rajin mengantarkan makanan, walau sebenarnya dia telah tidak bersama dengan Veronica.

Jawabannya ya itu barusan, diam-diam, polwan itu menyimpan hati ke Ahok. Sampai pada akhirnya ada gagasan untuk menikah.

Kembali ke narasi Pras, nyatanya jalinan Ahok serta Puput ini dapat terealisasi juga karena Djarot Saiful Hidayat.

“Yang menjodohkan juga Pak Djarot. Dia (Ahok) perlu pendamping,” tutur Prasetyo.

Ia berpangkat bripda. Sekarang ini P bekerja di Mabes Polri. Wanita itu beragama Islam, tumbuh serta bersekolah di Jakarta, serta saat lulus SMA masuk Sekolah Polwan.

Teman dekat Ahok yang lain, Ruhut Sitompul, juga mengamini bekas Gubernur DKI Jakarta itu akan menikah. “Iya cantik dong. Mojang Priangan,” kata Ruhut terpisah.

Mabes Polri yang di tanya masalah Puput juga belumlah dapat mengonfirmasi. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengakui terperanjat dengan berita polwan menikah dengan Ahok itu.

“Wow bagus. Belumlah dengar saya. Kok saya tidak diundang sich?” tutur Setyo, Rabu (5/9).

Leave a Reply