Muncul Foto Pria Bergaya Punk Mirip Jokowi Muda, Presiden Kuak Kebenarannya dan Unggah Foto Lawas

Muncul Foto Pria Bergaya Punk Mirip Jokowi Muda, Presiden Kuak Kebenarannya dan Unggah Foto Lawas

Muncul Foto Pria Bergaya Punk Mirip Jokowi Muda, Presiden Kuak Kebenarannya dan Unggah Foto Lawas

Muncul Foto Pria Bergaya Punk Mirip Jokowi Muda, Presiden Kuak Kebenarannya dan Unggah Foto Lawas

for-salecheapest-pricelasix.org, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi klarifikasi berkaitan timbulnya photo anak ‘punk’ yang serupa dengan potret Jokowi sewaktu muda.

Dalam klarifikasinya, Jokowi mengakui bila photo anak ‘punk’ itu bukan dianya. Jokowi juga memberi kelakar jika ia tidak seganteng anak ‘punk’ itu pada saat muda.

Presiden ke-7 Indonesia itu lalu menuturkan jika sewaktu mudanya ia lebih suka memakan waktu bersama dengan teman-temannya di gunung.

Tidak hanya memberi klarifikasi, Jokowi juga mengupload suatu photo yang tunjukkan potret dianya bersama dengan teman-temannya tengah memasak mie di alam terbuka.

Dalam photo itu, Jokowi yang kenakan topi berwarna hitam tampak tengah tuangkan kecap ke wajan. Sedang dua temannya tampak tengah mengusung mie yang dibuat di wajan.

Bacalah juga : Penemuan Inkubator: Penyelamat Anak Ayam hingga Bayi Lahir Prematur

Klarifikasi itu dikatakan oleh Jokowi melalui kicauan Twitternya, Sabtu (25/8/2018).

“Suatu photo buram bergambar anak muda memiliki rambut punk tersebar di sosial media.

Ada yang menyebutkan itu Jokowi muda.

Itu bukan photo saya. Saya tidak seganteng itu di waktu muda.

Pada umur semacam itu, saya lebih suka ke gunung bersama dengan kawan-kawan, berbekal ala kadarnya,” kicau Jokowi.

Dikabarkan awal mulanya, sudah tersebar di sosial media suatu photo anak muda berdandan ala punk yang serupa dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Photo itu tersebar luas sesudah diupload account selebgram Agan Harahap atau @aganharahap di Instagram pada Rabu (23/8/2018).

Pada photo itu menunjukkan figur yang mempunyai keserupaan dengan Jokowi. Pria itu kenakan pakaian ala anak punk. Style rambut pria serupa Jokowi itu berantakan.

Ia menggunakan jaket kulit serta berkaus ‘Sex Pistols’ alias band punk populer masa 70-an. Tetapi apakah benar figur anak muda bergaya punk itu ialah Jokowi?

Agan Harahap juga memaparkan cerita dibalik photo itu lewat info fotonya.

“Baru saja ini saya berpeluang untuk ketemu ke tempat tinggal seseorang senior bekas dedengkot punk tanah air yang sekarang diketahui menjadi salah satunya kolektor keris. Didapati di kediamannya dibilangan Jatinegara, beliau yang memohon supaya identitasnya dirahasiakan, menceritakan mengenai awal gerakan punk di Indonesia.”

“Dengan berhati-hati beliau buka setiap lembaran di album itu. Ia menunjuk beberapa photo kawan-kawannya, sesama pionir punk Indonesia, yang sekarang sukses jadi entrepreneur, petinggi pemerintah, bahkan juga tokoh agama.”

“Beliau yang semenjak barusan aktif menceritakan, tidak diduga terdiam. Matanya melihat lurus pada suatu photo di album itu. ‘Kalo teman dekat saya yang satu ini saat ini telah menjadi anak metal, dik” katanya sekalian tersenyum penuh makna sesudah saya bertanya siapa orang yang berada di photo itu.”

“Percakapan kami meluas ke ranah agama, politik sampai pada pemeran alternatif presiden dalam gelaran Asian Games yang baru lantas itu.”

“Ah, jika dia masih tetap muda seperti dahulu, mungkin gak butuh pakai stuntman..”

Gumamnya perlahan-lahan sekalian menerawang. “Loh, ayah kenal sama presiden?”

Tukas saya cepat. Lagi-lagi beliau cuma tersenyum penuh makna.

Hari mendekati sore serta saya juga minta pamit karena saya mesti menguber kereta yang akan membawa saya pulang ke Jogja.” jelas Agan Harahap.

Leave a Reply