Ini Sosok Stuntman Jokowi di Video Asian Games yang Lagi Viral

Ini Sosok Stuntman Jokowi di Video Asian Games yang Lagi Viral

Ini Sosok Stuntman Jokowi di Video Asian Games yang Lagi Viral

 Ini Sosok Stuntman Jokowi di Video Asian Games yang Lagi Viral

for-salecheapest-pricelasix.org, Jakarta, Beberapa pemirsa acara pembukaan Asian Games 2018 disuguhi suatu video yang mempertontonkan tindakan bak adegan film pertandingan. Pemerannya bukan orang biasa, tetapi Presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo yang dalam video itu dikisahkan mengendarai langsung motor itu.

Video itu menyuguhkan beberapa tindakan “freestyle” yang dikerjakan oleh Jokowi saat perjalanan ke Gelanggang olahraga Bung Karno. Dalam tindakan itu, Jokowi juga terlihat lakukan tindakan “stoppie” di gang sempit waktu hampir bertabrakan dengan bajaj.

Pada penghujung video, Jokowi tampak pada akhirnya datang di Stadion Utama GBK serta diterima seisi stadion yang telah siap-siap menyongsong pembukaan acara berolahraga paling besar di Asia itu.

Bacalah juga : Bencana Gempa Bumi Berbuah Inovasi, Kluwih Disulap Jadi Abon Nabati

Akan tetapi, apakah benar Jokowi memainkan adegan tersebut? Nyatanya tidak.

1. Stuntman asal Thailand perankan ‘Jokowi’

Banyak yang bertanya-tanya, siapa aktor pemeran alternatif Jokowi di VT Asian Games 2018?

Nyatanya stuntman itu adalah seseorang stunt rider asal Thailand bernama Suddum So. Di account Instagramnya @saddum, ia sudah sempat mengupload photo mengenai proses adegan terbang yang dikerjakannya untuk video ini.

2. Pembuatan video semenjak awal Agustus

Dalam photo itu, di ketahui diupload pada 3 Agustus kemarin. Dapat diyakinkan pembuatan video ini telah dikerjakan semenjak jauh hari oleh team.

Suddum tuliskan info, “behind the scenes” dalam photo itu.

Terlihat Motor Yamaha FZ1 yang ditungganginya digantung dengan tali supaya terlihat terbang diatas mobil.

3. Jokowi pakai motor Paspampres

Video opening yang diputar tadi malam menceritakan mengenai perjalanan Jokowi menuju Gelanggang olahraga Bung Karno untuk buka arena Asian Games 2018.

Awalannya, mobil kepresidenan, Mercedes-Benz S600 terjerat macet. Lalu sang Presiden berinisiatif untuk turun dari mobil serta pilih naik motor Yamaha FZ1 punya Paspampres.

Presiden Jokowi lalu lakukan burn out lantas terbang melewati truk untuk melalui kemacetan. Ia sempat juga lakukan rolling stoppie waktu berpapasan dengan Bajaj, kendaraan roda tiga yang ciri khas Jakarta.

Pada akhirnya tibalah sang presiden di venue Asian Games 2018, menghadap ke beberapa puluh ribu pemirsa di tribun.

Hingga seakan-akan Presiden Jokowi betul-betul hadir serta buka moment mengendarai Yamaha FZ1 Paspamres.

Leave a Reply