Pesawat Ryanair Mendarat Darurat, 33 Orang dari 159 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Pesawat Ryanair Mendarat Darurat, 33 Orang dari 159 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Pesawat Ryanair Mendarat Darurat, 33 Orang dari 159 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Pesawat Ryanair Mendarat Darurat, 33 Orang dari 159 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

for-salecheapest-pricelasix.org, Jumat (13/07/2018) tempo hari, pesawat Ryanair arah Zadar, pendaratan darurat Kroasia di bandara Frankfrut-Hahn, Jerman.

Menurut ABC News pada Senin (16/07/2018), website radar24 penerbangan tunjukkan penerbangan dari Dublin, Irlandia turun dari 37. 000 kaki berubah menjadi 10. 000 kaki cuma dalam tujuh menit.

Disebabkan pendaratan darurat ini, seputar 33 orang dari 159 penumpang mesti dibawa ke rumah sakit. Itu karena penumpang keluarkan darah dari telinga, hidung, serta mulut mereka.

Sesaat bekas penumpang yang lain juga alami sakit kepala, sakit telinga, serta mual. Ini menyebabkan pertanyaan, bagaimanakah beberapa penumpang bisa keluarkan darah dari telinga mereka sepanjang pendaratan darurat?

Desakan Hawa Ini berkaitan dengan desakan hawa kabin.

Bacalah juga : Karena Minum Air Radiator, Wanita Ini Bertahan Hidup 7 Hari Setelah Mobilnya Masuk Jurang

Desakan hawa kabin yang benar ialah seputar 6. 000 sampai 8. 000 kaki diatas permukaan laut. Bahkan juga, ketinggian jelajah ciri khas pesawat ialah 36. 000 sampai 40. 000 kaki.

Berarti, terdapat ketidaksamaan pada hawa didalam kabin serta diluar pesawat.
Nah, waktu kebocoran kecil akan mengakibatkan pelambatan depressurisation kabin.

Depressurisation sendiri ialah rusaknya system desakan hawa di kabin pesawat.

Bila ini di ketahui semenjak awal, pilot bisa lakukan pendaratan darurat ke ketinggian yang aman. Ini mungkin saja berlangsung dengan Ryanair di Jerman.

Walau pendaratan darurat yang sukses, ketidaksamaan desakan hawa (baik dengan cara perlahan-lahan atau mendadak) bisa mengakibatkan beberapa permasalahan kesehatan.

Kebocoran desakan hawa yang lambat bisa mengakibatkan gejala-gejala hipoksia seperti mual serta sakit kepala.

Mengenai darah yang keluar dari telinga, terdapat keterangan yang lebih kompleks. Seperti Chris Brennan-Jones, audiolog pediatrik, menuturkan untuk The Conversation, ruangan telinga tengah beberapa kedap hawa serta dilindungi oleh gendang telinga.

Tetapi, hawa bisa masuk serta keluar dari telinga lewat saluran yang menghubungkan telinga ke sisi belakang tenggorokan, yang dimaksud tabung Eustachian.

” Anda mempunyai sedikit hawa yang disegel di ruangan telinga sisi tengah, dan terdapat bekas hawa diluar, di atmosfer, ” kata Brennan-Jones diambil dari Science Alert, Senin (16/7/2018).

” Umumnya desakan hawa didalam telinga tengah serta di atmosfer sangatlah serupa, atau sekurang-kurangnya kurang berlainan untuk menyebabkan permasalahan, ” imbuhnya.

” Waktu Anda tingkatkan ketinggian, desakan atmosfer alami penurunan, bikin hawa ‘lebih tipis’, sesaat desakan hawa di telinga tengah relatif tidak beralih, ” kata Brennan-Jones.

Berarti, malfungsi dalam system pesawat desakan hawa memberikan desakan pada gendang telinga. Ini bikin orang susah dengar serta mengakibatkan ketidaknyamanan di telinga.

Waktu orang alami penurunan atau penambahan desakan hawa amat cepat, ini dapat juga mengakibatkan gendang telinga pecah.

Atau, itu mengakibatkan suatu yang dimaksud telinga barotrauma.

Tanda-tanda ialah sakit telinga, serta keluarnya cairan dari telinga (mungkin saja darah atau cairan bening), serta potensi mual serta vertigo.

Untungnya, ruptur gendang telinga serta barotrauma bisa sembuh dalam beberapa minggu hingga sampai beberapa bulan.

Diluar itu, hampir tak ada intervensi yang dibutuhkan untuk pengobatan ini.
Jadi lepas dari kondisi yang menakutkan ini, mustahil terdapat orang yang terluka serius atau permanen.

” Searah dengan prosedur standard, awak memakai masker oksigen serta mengawali penurunan teratasi, ” kata Ryanair dalam suatu pengakuan.

Ryanair menyampaikan pesawat ” datang normal serta penumpang turun, dimana beberapa kecil terima perawatan medis menjadi aksi mencegah. ”

Sayangnya, tidak kebanyakan orang sepakat dengan Ryanair.

Penumpang Conor Brennan menyampaikan pada Irish Times jika ” staf bandara serta Palang Merah lakukan yang terunggul untuk mengatasi kondisi, karena Ryanair tidak tampak. ”

” Mereka betul-betul tunjukkan minimnya empati yang mengagetkan untuk pelanggan mereka, hampir bersebelahan dengan ketidakmanusiawian, ” lanjutnya.

Tetapi, menurut ABC, semuanya korban yang dibawa ke rumah sakit bisa kembali pada rumah pada Minggu pagi.

Leave a Reply