Heboh Susanto Hidup Lagi Usai Dikubur di Rawa, Ini Faktanya

Heboh Susanto Hidup Lagi Usai Dikubur di Rawa, Ini Faktanya

Heboh Susanto Hidup Lagi Usai Dikubur di Rawa, Ini Faktanya

Heboh Susanto Hidup Lagi Usai Dikubur di Rawa, Ini Faktanya

for-salecheapest-pricelasix.org, Susanto yang disebutkan wafat karena sengatan listrik ditempat kerja, dilaporkan kembali hidup sesudah dikuburkan.

Suster ritual pemakaman di lumpur Desa Sungai Purun Kecil, Sungai Pinyuh, Mempawah, Kalimantan Barat berlangsung pada hari Minggu (8/7) akhir minggu kemarin.

Sedang video penguburan ialah virus baru di sosial media pada Kamis (12/7/2018).

Dalam video itu, seseorang pria dengan celana pendek serta baju dikuburkan di badan Susanto di lumpur di rawa.

” Subhan Allah. Peristiwa di pontianak. Tukang listrik yang konon mati. Selekasnya dimakamkan di tanah basah, dapat hidup lagi, ” catat seseorang warga bernama Yuni Rusmini menjadi penggambaran video.

Tetapi, Kepala Polisi Sungai Pinyuh, Komisaris Sunaryo dalam info tercatat yang didapat Nada. com, menyampaikan Susanto sebetulnya belumlah wafat namun di masa-masa gawat.

Bacalah juga : Alyssa Carson, Remaja 17 Tahun Ini Siap Jadi Orang Pertama yang Tinggal di Planet Mars!

” Tidak benar dia wafat. Dia dikagetkan oleh listrik tegangan tinggi waktu kerjakan kanopi dalam suatu bengkel mobil Bermacam Jaya. Orang yang memandangnya segera memberi pertolongan pertama, ” kata Sunaryo.

Warga yang mengerti cara induksi induksi listrik segera mengubur badan Susanto ke lumpur.

Nyatanya, kata Sunaryo, cara itu sukses hingga kehidupan Susanto dapat diselamatkan. Kemudian, warga membawa Susanto ke Rumah Sakit Umum Daerah Rubini Mempawah untuk perawatan intensif.

” Jadi, sesudah tubuhnya dari mulai leher sampai kaki terkubur di lumpur, Susanto kembali sadar. Cara ini dimaksud grone, menghilangkan induksi circuit tertutup. Sesudah sadar, korban dibawa ke Puskesmas Puskesmas Pawatuh serta dirujuk ke RSUD. , ” tuturnya.

Leave a Reply