Gara-gara Ngobrol di Kelas, Murid Gegar Otak usai Ditampar Guru

Gara-gara Ngobrol di Kelas, Murid Gegar Otak usai Ditampar Guru

Gara-gara Ngobrol di Kelas, Murid Gegar Otak usai Ditampar Guru

Gara-gara Ngobrol di Kelas, Murid Gegar Otak usai Ditampar Guru

for-salecheapest-pricelasix.org, Masalah kekerasan guru pada murid berlangsung di SMA Suyu, Cina. Seseorang guru pria di Jiangsu, Cina mesti keluar dari pekerjaan sesudah menampar murid laki-lakinya.

Disebabkan tindak kekerasan itu, si murid, bernama Xiaochen, alami gegar otak, cedera syaraf, pembuluh pecah, serta kehilangan beberapa pendengaran.

Muka Xiaochen memerah serta bengkak sesudah ditampar gurunya, Sun Yingchun. Ditulis Tribunnews dari Next Shark, peristiwa ini bermula pada Selasa (3/7/2018) kemarin.

Guru bernama Sun Yingchun masuk ke kelas yang tengah melakukan session belajar mandiri. Waktu itu Sun Yingchung merasakan Xiaochen tengah bicara dengan rekan sekelasnya.

Tanpa ada basa-basi, Sun menyeret Xiaochen ke depan kelas serta menamparnya kian lebih 12 kali. Muka murid malang ini segera memerah serta bengkak.

Bacalah juga : Gak Cuma Barang Elektronik, Makanan dan Minuman Ini Juga Dipalsukan di China

Ia juga selekasnya di bawa serta ke Suqian Chinese Medicine Hospital untuk memperoleh perawatan.

Hasil kontrol mengungkap Xiaochen menanggung derita gegar otak, cedera saraf, pembuluh pecah di dekat mata, serta kehilangan pendengaran beberapa untuk sesaat waktu.

Nyatanya terkecuali Xiaochen ada murid lainnya sebagai korban. Sebelum saat menyeret Xiaochen, Sun Yingchung menampar seseorang murid wanita.

Disebabkan tindakannya, Sun dipecat dari SMA Suyu. Pemerintah juga sepakat Sun nanti bakal memikul tagihan medis Xiaochen.

Karena sangat geramnya, ibu Xiaochen tuliskan peristiwa yang menerpa buah hatinya di situs.

” Saya tidak paham apa yang dikerjakan anakku hingga ditampar begini. Bagaimanakah seseorang guru dapat tidak bertanggungjawab?

Anakku bukan sekedar terluka dengan fisik, namun mentalnya juga. Sekarang ini dia malas pergi ke sekolah serta meneruskan pelajarannya. Saya mengharapkan SMA Suyu, dinas pendidikan, serta pihak berwenang mengatasi masalah ini dengan serius, ” catat ibu Xiaochen.

Masalah ini sudah dilaporkan ke pihak berwenang ditempat.

Tetapi, belumlah pasti apakah Sun Yingchun bakal hadapi tuntutan yang didapatkan ataulah tidak.

Leave a Reply