Ajaib! 1,5 Tahun Tenggelam di Laut, Nining Ditemukan Masih Hidup

Ajaib! 1,5 Tahun Tenggelam di Laut, Nining Ditemukan Masih Hidup

Ajaib! 1,5 Tahun Tenggelam di Laut, Nining Ditemukan Masih Hidup

for-salecheapest-pricelasix.org, Warga Sukabumi, Jawa Barat, mendadak geger sesudah Nining Sunarsih, wanita berumur 52 th., diketemukan dalam keadaan basah kuyup serta dipenuhi pasir, Minggu (1/7/2018). Masalahnya, Nining telah dinyatakan tewas terikut arus laut mulai sejak Januari 2017.

Nining, yang terdaftar jadi warga Kampung Cibunar, RT5/RW2 Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi ini dinyatakan terbenam di Pantai Pelabuhanratu, persisnya tanggal 8 Januari 2017.

Saksi mata yakini, saat ini, Nining terbawa ombak laut sampai ke tengah. Warga yang melihat Nining terbawa ombak tidak dapat lakukan apapun saat wanita ini melambaikan tangan minta pertolongan waktu telah di dalam lautan.

Selang satu pekan, tim SAR temukan jasad yang telah rusak serta kuat mengira ini yaitu Nining. Tetapi, keluarga tidak mempercayai jasad ini yaitu Nining.

Bacalah juga : Video Eksperimen Sosial Penculikan Anak Diedit, Jadi Viral hingga Berujung Pembunuhan

Bahkan juga, untuk memberikan keyakinan keluarga, dikerjakan autopsi serta tes DNA pada jasad ini serta akhirnya positif mayat Nining. Tetapi, keluarga bergeming.

“Selang 18 bln., keluarga Nining menyampaikan memperoleh mimpi aneh. Pamannya yang katakan mimpi kalau Nining ingin dijemput di Pantai Pelabuhan Ratu, seputar tempat dia terbenam th. lalu, ” kata Ketua Komunitas Komunikasi SAR Daerah Sukabumi Okih Pajri dalam info tercatat yang didapat Nada. com, Minggu malam.

Awalannya, sang paman tidak terdorong lantaran mimpi itu. Namun, sesudah kali berulang mengimpikan yang sama, ia serta keluarga lainnya mendatangi Pantai Pelabuhan Ratu, persisnya di ruang Citepus Istiqomah.

Mereka lakukan penelusuran mulai sejak Sabtu (30/6) malam, namun tidak temukan sinyal tanda jasad ataupun Nining tetap hidup.

Saat hari beranjak Minggu, mereka meluaskan daerah penelusuran serta pada akhirnya temukan Nining tergeletak di bibir pantai.

“Ajaib, namun memanglah sekian. Dia diketemukan tetap menggunakan pakaian yang sama juga dengan saat dia terbenam th. kemarin. Pakaiannya berwarna kuning bergambar bunga serta bercelana hitam, ” tuturnya.

Leave a Reply