Viral Cewek Bagi Pengalaman Jadi Asisten Pribadi Konglomerat Indonesia, Jajan Anak Rp5 Juta Sehari

Viral Cewek Bagi Pengalaman Jadi Asisten Pribadi Konglomerat Indonesia, Jajan Anak Rp5 Juta Sehari

Viral Cewek Bagi Pengalaman Jadi Asisten Pribadi Konglomerat Indonesia, Jajan Anak Rp5 Juta Sehari

Viral Cewek Bagi Pengalaman Jadi Asisten Pribadi Konglomerat Indonesia, Jajan Anak Rp5 Juta Sehari

for-salecheapest-pricelasix.org, Seseorang wanita sharing pengalamannya jadi asisten pribadi (PA) atau asisten pribadi konglomerat Indonesia, demikian viral di sosial media.

Narasi ini diberikan oleh yang memiliki wanita @ Hujandisenja atau account Naj tanggal. Naj sharing pengalamannya pada Jumat (1/6/2018).

Mulai sejak Januari 2011, Naj sudah bekerja jadi asisten pribadi diantara beberapa orang ” paling kaya ” di Indonesia. Sosok yang dimaksud Madame yaitu cucu konglemerat top di Indonesia.

Madam menikah dengan cucu dari konglomerat top yang lain di Indonesia.

Bacalah juga : Usai Setrum dan Siksa, Oknum Polisi Bebaskan Sopir Truk, Ternyata Salah Sasaran

” Jadi pikirkan dong ya uang itu juga akan setelah 7 naik 8 tanjakan 9 giliran, ” catat Naj.

Jadi asisten, ia bertanggungjawab atas semuanya keperluan, dari masalah pribadi, dari tempat tinggal ke kantor.

Naj mulai narasi dengan mendiskusikan putra Madam.

Dianya ketinggalan kalau walau anak-anaknya masih tetap muda, mereka telah mempunyai asisten pribadi mereka sendiri. Bukan sekedar itu, anak-anak yang semasing duduk di taman kanak-kanak serta sekolah basic juga mempunyai pengawal serta sopir pribadi.

Untuk jadi pengasuh, mereka mesti berbahasa Inggris serta/atau Mandarin.

Sepanjang bekerja, pengasuh serta pengawal dipakai cost serta dibiayai oleh majikan mereka.

Satu bagian mulai tersingkap, walau terlahir dari keluarga kaya, Naj mengatakan anak-anak itu begitu sopan. Mereka belajar sopan santun serta berperilaku begitu anggun.

Hal mengagetkan yang diberikan Naj tidak hingga di situ saja.

Dianya membongkar kalau uang jajan anak konglomerat ini lebih dari upah pokok Jakarta. Uang jajan di beri berbentuk 5 kartu flazz ; 3 dipegang oleh asistan serta 2 diberi ke anak.

Satu hari mereka dapat jajan sampai Rp5 juta.

Naj menerangkan kalau beli barang branded atau nongkrong di cafe yaitu hal yang umum dikerjakan sehari-hari untuk ” sosialita cilik “.

Mereka juga hidup dengan fasilitas tehnologi yang mumpuni, walau waktu itu masih tetap di th. 2011. Dari mulai hp mutakhir sekelas iPhone4 sampai sempat pergi sekolah naik helikopter.

Sang anak bungsu tidak ingin makan dirumah serta mesti makan di mal. Bila tengah sakit, mereka juga akan segera dibawa ke Singapura, walau sesungguhnya cuma sakit diare.

Berjalan-jalan ke luar negeri juga jadi hal yang wajar dikerjakan. Ulang th. anak umum dikerjakan dengan menyulap satu gedung jadi taman bermain serta memakai system RSVP.

Semua keperluan anak dalam soal pendidikan sampai kesehatan telah ditata serta menggunakan pilihan paling baik. Bahkan juga mulai sejak kecil mereka juga telah dijodohkan dengan anak konglomerat yang lain untuk keberlangsungan usaha di masa depan.

Naj lalu menerangkan sosok Nyonya yang bawel namun baik. Wanita itu umum menggunakan barang mewah dari mulai ujung kepala sampai kaki.

Walau demikian, Naj menerangkan kalau Nyonya tidak sombong serta sukai pamer. Nyonya berasumsi kalau apa yang ia ingin mesti dapat terwujud.

Terkecuali kehidupan yang mewah, Nyonya juga digambarkan jadi wanita cantik dengan perawatan mahal. Dalam satu minggu, ia dapat menggunakan uang Rp10-15 juta cuma untuk perawatan muka.

Uniknya, Nyonya tidak sangat sukai berbelanja serta memakai layanan personal shopper bila menginginkan beli barang. Keluarga Nyonya dimaksud mempunyai banyak tempat tinggal mewah di lokasi elit Jakarta.

Walau demikian, dibalik kemewahan hidup, keluarga Nyonya tidak lupa untuk sharing. Satu bulan sekali mereka lakukan bakti sosial di panti jompo serta sosial tanpa ada menginginkan diungkap media.

Naj juga mengatakan bosnya miliki rasa toleransi yang tinggi pada beberapa pegawainya.

Tapi, beberapa sekali lagi, Naj membuka bagian Nyonya yang kadang-kadang pelit. Ia terkadang memprotes bila anaknya beli makanan sangat mahal. Menurut dia makanan atau minuman mahal tidak ada faedahnya dari pada mainan mahal.

Keluarga Nyonya umumnya hindari beberapa orang yang dimaksud OKB atau orang kaya baru.

Naj membuka kalau tempat tinggal yang mereka tinggali juga diperlengkapi sarana mutakhir seperti interkom serta lift. Mobil mewah juga jadi barang yang umum dalam keluarga mereka.

Naj pernah berikan bocoran kalau upahnya jadi personal asisten juga tidak main-main.

Naj lalu mengungkapkan kehidupan suami sang Nyonya.

Hal yang pertama kalinya disoroti yaitu rutinitas bos yang senantiasa membawa bekal makan siang dari tempat tinggal

Naj membuka kalau bosnya yaitu sosok pria yang ramah serta baik. Naj menerangkan kalau bekerja jadi personal asisten miliki plus serta minus.

Dengan bekerja jadi PA, Naj mengakui dapat berjalan-jalan ke luar negeri gratis serta miliki koneski orang perlu.

Unggahan Naj ini jadi viral sampai diberikan nyaris 11 ribu kali.

 

Leave a Reply