Udang Potong Capit Lalu Kabur dari Panci Panas

Udang Potong Capit Lalu Kabur dari Panci Panas

Udang Potong Capit Lalu Kabur dari Panci Panas

Udang Potong Capit Lalu Kabur dari Panci Panas

for-salecheapest-pricelasix.org, Beijing – Seekor udang karang mengamputasi cakarnya sendiri untuk melarikan diri dari wajan panas diisi sup mendidih di Tiongkok. Dia lalu dibawa pulang jadi hewan peliharaan oleh satu diantara pengunjung restoran.

Seperti diambil dari The Straits Times, Minggu, (3/6/2018), pembebasan diri dari udang karang dari sup hotpot sampai mendidih dengan amputasi lengannya serupa dengan adegan bertahan hidup di film 127 Hours.

Detik-detik saat udang berupaya untuk melarikan diri dari panci sup panas di tangkap dalam satu klip video pendek 11 detik, yang diupload ke sosial media Cina Weibo pada hari Senin, 28 Mei.

Sesudah mengedar didunia maya, video ini viral serta sudah diliat lebih dari 635. 000 kali di Facebook.

Rekaman itu tunjukkan krustasea tengah memanjat keluar dari hotpot dengan satu diantara cakar di dalamnya. Disangka karna dibuat dalam sup mendidih pedas, cakar kiri tidak bergerak.

Bacalah juga : Viral Video Perawat Main Ponsel saat Beri Bantuan Pernapasan, Depkes Hubungi Keluarga Pasien

Udang lalu memakai cakar kanannya untuk melepas sayap kiri yg tidak bergerak serta lalu jatuh kedalam sup rebusan air.

Makhluk itu lalu melarikan diri, namun pada akhirnya ” diselamatkan ” oleh beberapa pengunjung yang merekam video itu.

Taiwan News memberikan laporan, seseorang pengunjung yang di kenal di Weibo jadi Jiuke, menyebutkan dia mengambil udang karang.

” Aku biarkan hidup, membawanya pulang serta membesarkannya di akuarium, ” tuturnya pada beberapa pemakai internet yang perduli serta memohonnya tidak untuk menelan udang karang itu.

Sesaat sebagian netizen cemas mengenai keadaan udang hidup dengan cuma satu cakar.

Memanglah krustasea dapat menumbuhkan kembali anggota tubuh.

Menurut laporan Daily Mail, pada th. 2014, lobster yang hamil yang kehilangan ke-2 cakar serta empat kaki sukses menumbuhkan kembali semuanya anggota tubuh.

Leave a Reply