Ternyata karena Kosmetik, Pelaku Ungkap Motifnya Bunuh Rika dan Simpan Mayat Korban dalam Kardus

Ternyata karena Kosmetik, Pelaku Ungkap Motifnya Bunuh Rika dan Simpan Mayat Korban dalam Kardus

Ternyata karena Kosmetik, Pelaku Ungkap Motifnya Bunuh Rika dan Simpan Mayat Korban dalam Kardus

Ternyata karena Kosmetik, Pelaku Ungkap Motifnya Bunuh Rika dan Simpan Mayat Korban dalam Kardus

for-salecheapest-pricelasix.org, Hendri dengan kata lain Ahen (31), pembunuh Rika Karina (21), yang menaruh jasad korban dalam kotak kardus, di tangkap pada Kamis (7/6/2018) jam 03. 00 pagi.

Menurut polisi, tanda-tanda beberapa aktor saksi sesuai sama rekaman CCTV, seperti ditulis Tribun-Medan. com.

” Kami (polisi) sesudah memperoleh info serta diadaptasi ke CCTV yang diketemukan di lapangan, kalau karakter beberapa aktor sesuai sama beberapa aktor yang kami amankan.

Lalu tim paduan dari Jatanras Poldasu, Jatanras Polrestabes Medan serta Unit Kejahatan Polsek Medan Barat lakukan razia ditempat tinggal beberapa aktor, ” kata Kanit II Sub Direktorat III Jatanras Ditreskrimum Kepolisian Sumatera Utara Kompol Hendra Eko Triyulianto, Kamis (7/6/2018) .

Bacalah juga : Pernah Mimpiin Pacar Atau Gebetan? Ini 7 Artinya yang Mungkin Belum Kita Tahu!

Tersangka mengaku perbuatannya sesudah kaki kanannya lumpuh karna berkelahi saat dia di tangkap di tempat tinggalnya di Jalan Platinum di Ivory Estate, Titi Papan, Medan Deli.

Dari urutan yang diterangkan, awalannya korban ke tempat tinggal aktor lalu berlangsung pertikaian karna pesanan kosmetik tidak datang.

Sesaat aktor sudah membayar Rp4, 2 juta mulai sejak 31 Mei 2018 di Milenium Plaza, tempat kerja korban.

” Jadi aktor geram karna barang pesanan kosmetik yang diperintahkan pada korban tidak sempat datang.. Sedang korban belum juga memberi beberapa barang kosmetik yang sudah dibeli serta dibayar oleh aktor pembayaran Rp 4, 2 juta dikerjakan sekitaran 31 Mei 2018 di Millennium Plaza (tempat korban bekerja), ” imbuhnya.

Keduanya berkelahi hingga Ahen membenturkan kepalanya, menikam leher serta menebas pergelangan tangan Rika.

Sesudah Rika terbunuh, jenazahnya dibungkus kardus serta lalu dibawa pergi oleh aktor dengan sepeda motor korban, Honda Scoopy bernopol BK 5875 ABM.

Badan serta sepeda motor di negara mesin mati namun lampu-lampu di kiri dia di Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, pas di samping gereja HKBP Ampera, Sei Agul.

Sesaat dia buang helm korban serta jalan pulang serta mengendarai becak.

” Aktor lalu ambil paket dengan memakai sepeda motor korban ke tempat di mana sepeda motor itu diketemukan serta badan korban serta meninggalkan sepeda motor dengan paket kardus yang diisi badan korban. Hendri meninggalkan sepeda motor serta mayat oleh jalan ke jalan kerja serta melempar helm korban ke halaman kosong punya seputran warga TKP, ” kata Hendra.

” Jadi lelaki ini meninggalkan sepeda motornya serta lalu hentikan becak serta dia pulang ke tempat tinggal. Sekitaran jam 05. 00 WIB, Hendri membawa kantung plastik hitam diisi baju, sandal serta melemparkannya ke Sungai Deli, ” imbuhnya.

Mayat Rika buat warga yang menemukannya terperanjat, Rabu (6/6/2018).

Leave a Reply