Ia Tawarkan “338 Juta Rupiah” bagi Dokter yang Mau Mengamputasi Kakinya! “Alasannya” Mencengangkan!

Ia Tawarkan "338 Juta Rupiah" bagi Dokter yang Mau Mengamputasi Kakinya! "Alasannya" Mencengangkan!

Ia Tawarkan “338 Juta Rupiah” bagi Dokter yang Mau Mengamputasi Kakinya! “Alasannya” Mencengangkan!

Ia Tawarkan "338 Juta Rupiah" bagi Dokter yang Mau Mengamputasi Kakinya! "Alasannya" Mencengangkan!

for-salecheapest-pricelasix.org, Kita seluruhnya tentu mau badan kita sehat. Semua manfaat badan mau sehat serta normal. Tetapi, harapan wanita itu tidak sama dari kita. Dia bukan sekedar mau hidup di kursi roda, bahkan juga meminta dokter untuk mengamputasi kakinya…

Wanita itu yaitu seseorang ilmuwan berumur 61 th. bernama Chloe. Sesungguhnya badannya sehat, namun dia tak senang dengan badannya seperti itu. Mimpi terbesarnya yaitu sebagai orang cacat. Dia terasa sangatlah cemburu pada orang cacat.

Chloe sangatlah suka pada kondisi saat dia duduk di kursi roda serta dia sukai menyamar sebagai orang cacat. Namun sesungguhnya semua badan berperan dengan sangatlah baik. Ski, jalan pergi, ini tidak jadi masalah baginya. Namun, dia mau jadi orang cacat.

Pada akhirnya, Chloe didiagnosis dengan penyakit mental yang dimaksud masalah integritas jati diri badan (BIID). Dia tak dapat terima semua badannya, dia paham badannya sama juga dengan cacat.

Bacalah juga : Tak Terima Anaknya Dijahati Teman Kelasnya, Ibu Ini Bawa Pengacara dan “Berkata Hal” yang Bikin Guru Jadi Malu!

Nyatanya keadaan itu telah dihadapi oleh Chloe mulai sejak umur 4 th.. Dia senantiasa berupaya melukai dianya. Pada umur 9 th. dia mengendarai sepeda serta dengan cara tak berniat menabrak mobil. Tetapi, waktu ini dia tak alami luka serius. Pada akhirnya, dia mengerti bahwa dia tidak mau semua badannya lumpuh, cuma mau pinggangnya turun.

Keadaan itu makin lebih buruk bersamaan menambahnya umur. Dia bahkan juga dengan cara tak berniat menabrakkan dianya ke dinding sekian kali untuk bunuh diri.

Hadapi keadaan yang lebih buruk itu, dia mulai menggunakan waktunya duduk di kursi roda. Lalu simpan papan kayu di kakinya hingga dia bakal kesusahan bergerak. Dokter juga menyampaikan bahwa itu yaitu hanya satu langkah dia akan tidak melukai dianya lagi.

Tetapi, sesudah ada di kursi roda, Chloe masih tetap mencari peluang baginya untuk lumpuh. Dia tawarkan hadiah sebesar 338 juta rupiah untuk dokter yang bersedia mengamputasi kakinya. Tetapi selama ini belum ada dokter yang berani mengamputasi kakinya.

Hasratnya untuk jadi cacat mungkin saja seperti orang cacat yang mau jadi normal kembali. Itu bukanlah suatu hal yang betul-betul dapat dipahami oleh siapa juga.

Leave a Reply