Deretan Manusia Aneh di Dunia, Tak Pernah Tidur hingga Pemakan Segala

Deretan Manusia Aneh di Dunia, Tak Pernah Tidur hingga Pemakan Segala

Deretan Manusia Aneh di Dunia, Tak Pernah Tidur hingga Pemakan Segala

Deretan Manusia Aneh di Dunia, Tak Pernah Tidur hingga Pemakan Segala

for-salecheapest-pricelasix.org, Terdapat banyak orang di bumi yang bakal bikin Anda bertanya-tanya dengan pola hidup serta keadaan mereka yang tidak sama dari orang umumnya.

Keanehan ini bisa betul-betul bikin Anda menggelengkan kepala bahkan juga mungkin saja terasa jijik. Dari mulai beberapa orang dengan lingkar pinggang paling kecil, tinggal di bandara mulai sejak 30 th. lalu, sampai orang yang dapat makan semua.

Bacalah juga : Tarik Minat Warga, Panitia TPS Punya Cara Unik, Gunakan Kostum Hantu hingga Badut

Tersebut jejeran beberapa orang dengan pola hidup serta keadaan aneh, diambil dari Wonderslist, Kamis (28/6/2018).

1. Cathie Jung yang memiliki garis pinggang terkecil

Lingkar pinggang yang lebar dapat bikin seorang tak yakin diri. Namun saksikan apa yang berlangsung pada Cathie Jung. Lingkar pinggang cuma memiliki ukuran 15 inci atau 38 cm (cm). Saat Anda nyaris tak dapat memperkecil lingkar pinggang cuma 24 inci (60 cm), Cathie Jung sesungguhnya tampak sangatlah kecil serta aneh.

2. Thai Ngoc yang belumlah sempat tidur sepanjang 30 tahun

Telah berapakah lama Anda menanggung derita insomnia? Atau berapakah lama Anda tak kuat untuk tidur? Pria Vietnam bernama Thai Ngoc tak sempat tidur sepanjang 30 th.. Bila umumnya kurang ataulah tidak tidur bakal memengaruhi keadaan fisik, Thailand yaitu pengecualian. Ia terus dapat beraktivitas normal seperti orang yang mempunyai waktu tidur cukup.

3. Mehran Karimi Nasseri yang sudah ada di bandara mulai sejak th. 1988

Bagaimanakah rasa-rasanya tinggal di bandara sepanjang 30 th.? Tanyakanlah Mehran Karimi Nasseri. Pria asal Iran ini sudah tinggal di Bandara Charles de Gaulle, Paris, Prancis, mulai sejak th. 1988. Bila Anda mujur sudah ke Prancis, jadi silahkan saksikan Mehran di daerah keberangkatan.

4. Michael Lotito si pemakan

Anda mesti tahu arti omnivora untuk hewan yang mengonsumsi semuanya, bukan? Jadi, Michael Lotito pas dengan judulnya. Pria kelahiran Hungaria ini betul-betul dapat makan semua dari mulai besi sampai karet.

Korban tidak cuma mobil serta sepeda, namun juga pesawat terbang. Walau asik makan yang aneh, Michael tak sempat sakit. Mungkin saja ususnya dilatih hingga kebal dari beragam benda beracun.

5. Supatra ‘Nat’ Sasuphan wanita berbulu

Remaja Thailand bukan sekedar berbulu, namun semua berwajah betul-betul tertutup oleh rambut. Nat alami keadaan aneh yang bikin rambutnya tumbuh di beberapa tempat yang semestinya tak. Walau menyusahkan, Nat tak terasa dianya tidak sama dari umumnya orang serta keadaannya tak terlampau mengkhawatirkannya.

6. Sanju Bhagat memiliki kandungan saudara kembar

Seseorang petani di India, Sanju Bhagat, hidup dengan perut menggembung seperti hamil besar. Beberapa orang mulai menghinanya hamil. Sedikit yang tahu kalau pria ini betul-betul hamil!

Sanju baru tahu keadaannya saat alami kesusahan bernapas pada umur 36 th. lantaran perutnya selalu jadi tambah. Saat di check di Tata Memorial Hospital, Mumbai, dokter diinginkan mempunyai tumor.

Tetapi, sesudah melakukan operasi, diketemukan kalau ada keadaan medis yang aneh dimana ada janin yang terjebak di badan kembarnya. Jadi, Sanju sesungguhnya membawa badan mutasi saudara kembarnya sepanjang 36 th.!

Leave a Reply