Apa Jadinya Kalau Honda CBR150R Jadi Trike?

Apa Jadinya Kalau Honda CBR150R Jadi Trike?

Apa Jadinya Kalau Honda CBR150R Jadi Trike?

Apa Jadinya Kalau Honda CBR150R Jadi Trike?

for-salecheapest-pricelasix.org, Honda CBR150R yaitu andalan PT Astra Honda Motor di bidang sport fairing 150cc. Product ini di jual di negara-negara tetangga, seperti Vietnam serta Filipina.

Namun, ada suatu hal yang unik dibagian after-market Honda CBR150R yang di jual di Filipina. Disana, sepeda ini dapat di buat jadi sepeda roda tiga dengan menempatkan sespan atau sespan seperti perang perang lama atau Vespa.

Bila diliat sudah pasti sedikit aneh. Pasalnya, Honda CBR150R kental dengan aura balap. Tengok saja tempat yang tajam, ramping, serta berkuda dari desain yang sangat kontras dengan bagian yang relatif bulat serta lebar.

Bacalah juga : Ibu Muda Lumpuh dan Amnesia Usai Operasi Cesar, dan Kehilangan Bayinya, Kondisinya Memprihatinkan

Rupanya, bagian after market yaitu product yang di buat oleh Abella Transport Manufaturing. Industri tempat tinggal ini bergerak dalam modifikasi beragam genre sepeda motor, dari mulai skutik, bebek, sampai berolahraga.

Sespan ini di buat untuk tingkatkan daya dukung sepeda motor dalam satu langkah. Mungkin saja, bagian itu adalah trend modifikasi di Filipina serta dipandang jadi pengganti mobil.

Terkecuali Honda CBR150R, Abella Transport Manufacturing juga buat sespan untuk sepeda motor yang lain, seperti KTM Duke, Honda Beat, serta Suzuki Satria. Menariknya sekali lagi, konsumen dapat pesan warna sesuai sama apa yang diinginkan Anda.

Leave a Reply