Alami Pelecehan Seksual oleh Gurunya, Gadis Ini Bunuh Diri karena Depresi

Alami Pelecehan Seksual oleh Gurunya, Gadis Ini Bunuh Diri karena Depresi

Alami Pelecehan Seksual oleh Gurunya, Gadis Ini Bunuh Diri karena Depresi

Alami Pelecehan Seksual oleh Gurunya, Gadis Ini Bunuh Diri karena Depresi

for-salecheapest-pricelasix.org, Sosial media China ramai sesudah sebagian photo serta komentar perihal seseorang murid wanita dari Qingyang di Propinsi Gansu, China bunuh diri.

Wanita ini diidentifikasi jadi Li Yi-yi yang mengambil keputusan untuk bunuh diri pada tanggal 21 Juni 2018.

Dia dilaporkan menanggung derita depresi sesudah beberapa orang dari sekolah serta beberapa orang di sekelilingnya tak yakin saat dia menyampaikan guru sekolah berbuat tidak etis dengan cara seksual pada th. 2016.

Dalam laporan, yang menyebar dengan cara on-line, mahasiswa berumur 19 th. ini merinci perihal pelecehan yang diterimanya.

Li, yang waktu ini tetap berumur 17 th. pergi ke ruangan unit kesehatan sekolah sesudah alami sakit perut. Guru yang bermarga Wu memeriksanya.

Bacalah juga : Deretan Manusia Aneh di Dunia, Tak Pernah Tidur hingga Pemakan Segala

Waktu tersebut pria itu dilaporkan lakukan hal tidak pantas pada gadis ini. Dia juga merobek bagian-bagian pada baju Li.
Sesudah guru lainnya masuk ruang itu, Li selekasnya disuruh untuk kembali pada asrama.

Li lalu menjumpai konselor sekolah pada hari selanjutnya untuk mengulas perihal insiden itu.

Sekolah juga dilaporkan berusaha untuk menutupi semua peristiwa itu. Guru aktor terima aksi pendisiplinan yg tidak ditetapkan serta mohon maaf pada siswa.

Keluarga Li di tawarkan $ 53. 387 (seputar Rp758. 000) oleh sekolah supaya tak ajukan tuntutan hukum pada Wu, tetapi bapak Li menampiknya.

Sesudah usaha temukan keadilan ke pihak sekolah tidak berhasil, Li lalu coba memberikan laporan kekerasan seksual ke pihak berwenang setempat, tetapi dia menjumpai nasib yang sama.

Wu pada akhirnya dibebaskan 10 hari sesudah dia mengklaim kalau dia cuma menyentuhnya untuk ‘pemeriksaan fisik’ serta untuk mengecek apakah dia demam.

Wu tak dituntut serta bisa kembali pada sekolah jadi guru Li.

Li menyerah ambil aksi hukum selanjutnya, lalu dia menanggung derita depresi serta PTSD (Post Traumatic Stress Disorder). Hal semacam itu mendorong Li untuk coba akhiri hidupnya dengan menelan pil, tetapi dia tetap selamat.

Minggu lalu, dia lakukan bunuh diri yang direkam dalam video yang saat ini sudah dihapus.

Saat sebelum bunuh diri, Li dilaporkan menyampaikan pada petugas ini, ” Saudaraku, terima kasih, saya mau pergi ke surga. ” Tangisan petugas pemadam kebakaran ini bisa didengar dari video.

Banyak yang mengecam kalau beberapa orang yang berada di sana cuma menontonnya serta seakan tak perduli dengan aksi bunuh diri ini.

Leave a Reply