Ternyata, Pencuri Koper di Bandara Soekarno-Hatta Pemain Sinetron

Ternyata, Pencuri Koper di Bandara Soekarno-Hatta Pemain Sinetron

Ternyata, Pencuri Koper di Bandara Soekarno-Hatta Pemain Sinetron

Ternyata, Pencuri Koper di Bandara Soekarno-Hatta Pemain Sinetron

for-salecheapest-pricelasix.org, Tangerang – MD, remaja berumur 16 th. yang di tangkap karna lima pencurian koper penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta juga seringkali bermain jadi sinetron untuk tempat tinggal produksi. ” Mainkan sinetron ekstra, ikutilah ibunya, ” kata Firdaus, bapak MD, Senin 28 Mei 2018.

Menurut Firdaus, Halimah, bekas istrinya, seringkali memainkan sinetron jadi profilan. Namun, Firdaus tidak mengatakan opera sabun yang sempat melibatkan MD serta Halimah.

Firdaus serta Halimah sudah bercerai tiga th. lantas, lalu Firdaus menikah sekali lagi. Walau bercerai, Firdaus masih tetap sukai ke tempat tinggal mereka di Desa Kadu, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, untuk berjumpa dengan MD.

Firdaus mengakui telah lama tidak suka pada pekerjaan istrinya. ” Diluar itu, mengundang anak-anak juga, ” kata Firdaus. Dia mengira aksi pencurian oleh anak ke-2 ini karna dampak asosiasi. ” Karna putra saya berperilaku baik serta tidak sempat lakukan pencurian, ” kata Firdaus.

Bacalah juga : Tunggu Waktu Sahur, 3 Penghuni Panti Asuhan Dianiaya Anak Pensiunan Polisi

MD, kata Firdaus, barusan ikuti Ujian Akhir SMP Nasional serta juga akan masuk SMA th. ini. ” Saya menginginkan problem ini dikerjakan secara cepat, anak saya dibebaskan, ” kata Firdaus.

Tim investigasi Bandara Polisi Bandara Soekarno-Hatta memerlukan saat sekitaran satu minggu untuk menangkap bagasi pesawat penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tersangka yaitu seseorang siswa SMP 16 th. dengan inisial MD.

Kepala Kepolisian Resort Bandara Soekarno-Hatta Ajun Komisaris Viktor Togi Tambunan menyebutkan, sesudah masalah pencurian itu dilaporkan, polisi segera mengadakan investigasi. ” Sesudah laporan di terima, kami selekasnya geser, ” kata Viktor, Minggu, 27 Mei 2018.

Pada hari Sabtu, 26 Mei 2018, penyidik ‚Äč‚ÄčKepolisian Bandara Soekarno-Hatta temukan kehadiran kendaraan roda empat yang dicurigai. ” Pada jam 23. 00, anggota kami memperoleh alamat tempat tinggal serta mengamankan aktor dirumah orang tuanya di daerah Tigaraksa, Tangerang, ” kata Viktor.

Dari tempat tinggal, polisi mengambil alih sebagian tanda bukti berbentuk 10 koper, 2 baju putih, 2 celana pendek, 1 gunakan sepatu, serta 1 Toyota Limo B-2268-OZ. Pencuri bagasi itu mengaku pencurian itu dikerjakan di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Dia mengambil karna terobsesi dengan bentuk kopernya. Dia menyatukan kopor yang dijarah untuk di ambil.

Leave a Reply