Dikira Anjing, Wanita Ini Ternyata Memelihara Seekor Rubah

Dikira Anjing, Wanita Ini Ternyata Memelihara Seekor Rubah

Dikira Anjing, Wanita Ini Ternyata Memelihara Seekor Rubah

Dikira Anjing, Wanita Ini Ternyata Memelihara Seekor Rubah

for-salecheapest-pricelasix.org, JINZHONG – Seseorang wanita di China tidak menduga hewan yang dia fikir anjing putih yang lucu nyatanya yaitu seekor ubah sesudah dia dijaga sepanjang satu tahun.

Ditulis oleh Oddity Central, Kamis (17/5/2018), Wang awalannya beli hewan yang dia fikir anjing Spitz Jepang di toko hewan peliharaan di Jinzhong pada th. 2017 kemarin.

Keanehan mulai berlangsung saat pada umur tiga bln., hewan mulai menampik makanan anjing, serta ekornya melampaui anjing rata-rata.

Namun, Wang mengakui tidak demikian perduli dengan perubahan itu, serta selalu berikan makan ayam serta buah-buahan hewan.

Namun, pada akhirnya Wang pada akhirnya memerhatikan dengan hati-hati saat ” anjing ” -nya tidak menyembul, serta anjing peliharaan yang lain takut kepadanya.

Bacalah juga : Wanita dan Kedua Anaknya Digiring Keluar Pesawat Hanya Karena Dituduh Memiliki Bau Badan Menyengat

” Bulunya juga makin tidak tipis, berwajah meruncing, serta beberapa orang mulai menyebutkan anjing saya serupa dengan ubah, ” kata Wang.

Karna penasaran, Wang lalu membawa hewan peliharaannya ke Kebun Binatang Taiyuan, serta berjumpa Sun Letian, seseorang pakar mencegah epidemi pada hewan.

Sun lihat hewan peliharaan Tuan Wang dengan begitu terinci, lantas menyimpulkan kalau Wang Maintain yaitu ubah putih domestik.

” Dari ukuran, ini yaitu ubah putih, dia mempunyai bau yang juga akan menyengat bersamaan menambahnya umur, ” kata Sun.

Diluar itu, ia juga menerangkan pada Wang kalau hewan itu dapat tumbuh semakin besar dari ukurannya sekarang ini, yakni sekitaran 30 sentimeter.

Walau terperanjat, Wang pada akhirnya mengambil keputusan untuk menyerahkan ubah peliharaannya dalam perlakuan pakar di Kebun Binatang Taiyuan.

Disana, ubah juga akan diberi perlakuan ubah yang pas. Wang diizinkan menjumpai hewan itu bila dia merindukannya.

Terlebih dulu, satu keluarga di Yunan mengerti kalau hewan yang mereka taruh bukanlah anjing, namun beruang hitam Asia.

Leave a Reply