Video Menegangkan Penyelamatan Pramugari yang Disandera di dalam Pesawat

Video Menegangkan Penyelamatan Pramugari yang Disandera di dalam Pesawat

Video Menegangkan Penyelamatan Pramugari yang Disandera di dalam Pesawat

Video Menegangkan Penyelamatan Pramugari yang Disandera di dalam Pesawat

for-salecheapest-pricelasix.org, Satu pesawat AirChina sangat terpaksa merubah rute penerbangannya pada Minggu (15/4/2018). Pilot pesawat yang bertikai di Beijing dipaksa mendaratkan pesawat darurat di Bandara Internasional Zhengzhou Xinzheng di Kota Heinan.

Pasalnya, seseorang pramugari di pesawat disandera oleh seseorang penumpang. Pria penyandera itu ambil sandera dengan memakai pena. Ujung runcing pena diarahkan ke leher tangan kanan dari pramugari.

Pada insiden ini, petugas keamanan serta tentara di kirim untuk hadapi kondisi itu. Dalam video itu tampak kendaraan spesial yang diisi tim tentara bersenjata komplit.

Yang tampak yaitu seseorang prajurit yang isi senjatanya dengan amunisi hidup. Ada pula gambar yang tunjukkan pilot pesawat tengah dievakuasi oleh seseorang tentara.

Bacalah juga : Bapak Tega Lempar Anaknya dari Atas Rumah Untuk Ancam Polisi, Alasannya Bikin Geram dan Tuai Kecaman

Sesaat dibagian beda video tunjukkan seseorang pramugari duduk di lantai pesawat dekat almari penyimpanan makanan. Di belakang pramugari tampak seseorang lelaki berkemeja putih memegang pena yang diarahkan ke leher kru.

Beberapa pramugari malang itu tampak cuma dapat duduk pasrah menanti petugas yang diselamatkan. Tampak sebagian petugas coba bernegosiasi dengan penyandera.

Sesudah sebagian waktu, sandera memohon air minum. Seseorang negosiator lalu menempatkan satu gelas air mineral di lantai di depannya. Rupanya dia jengkel karna air itu jauh dari dia, jadi dia berteriak untuk memegang gelas air plastik.

Tidak lama, peristiwa yang tidak terelakkan selesai pada drama penyanderaan ini. Saat sandera yg tidak berprasangka buruk, empat polisi menyergap sandera itu, serta coba melepas pria itu dari sandera serta pena yang dipegangnya.

Kemudian, beberapa penyandera dikawal dari pesawat serta dimasukkan kedalam mobil tentara.

Sedang pramugari sebagai korban segera memperoleh perawatan dari petugas medis. Sesudah operasi penyelamatan berhasil, video drama penyanderaan sandera ini disebarluaskan di sosial media, pada Senin (16/4/2018) pagi.

Dilaporkan dari website Medium, sandera identifier bernama keluarga Xu (41 th.). Pria yang datang dari desa Anhua di Hunan nyatanya mempunyai kisah penyakit mental.

Menurut pihak berwenang, insiden ini berlangsung karna pria itu mendadak kambuh penyakit mentalnya. Itu tidak menerangkan bentuk hukuman yang juga akan dipakai pada penyandera dengan penyakit mental.

Leave a Reply