Video 36 Detik Ini Tunjukkan Perubahan Suhu di Bumi Selama 140 tahun

Video 36 Detik Ini Tunjukkan Perubahan Suhu di Bumi Selama 140 tahun

Video 36 Detik Ini Tunjukkan Perubahan Suhu di Bumi Selama 140 tahun

 Video 36 Detik Ini Tunjukkan Perubahan Suhu di Bumi Selama 140 tahun

for-salecheapest-pricelasix.org, Cuma dalam 36 detik, video yang di buat oleh NASA tunjukkan bagaimana Bumi alami kenaikan suhu yang penting dari 1880 sampai 2017.

NASA menyebutkan, 2017 yaitu th. terpanas dalam histori. Diambil kesimpulan berdasar pada data suhu permukaan bumi yang di ambil dari 6. 300 stasiun cuaca, kapal, pelampung, serta stasiun riset Antartika.

Video ini memakai warna untuk tunjukkan trend kenaikan suhu mulai sejak pertengahan era ke-20 yang mengakibatkan anomali suhu.

Pada era ke-19, nyaris semuanya lokasi diikuti dengan warna biru, dengan sedikit titik merah atau oranye. Baru pada pertengahan era ke-20, persisnya dari mulai th. 1970-an serta 1980-an, warna oranye serta merah mulai menebar serta menguasai penampilan permukaan Bumi dalam video.

Bacalah juga : Kisah Seorang Pria Dibesarkan Serigala Menyesal Setelah Hidup di Antara Manusia

Berdasar pada data yang ada, 2013 sampai 2017 yaitu terpanas lima th. mulai sejak 1880.

” Tiga th. ke belakang ini memanglah termasuk juga dalam bebrapa th. dengan suhu teratas. Ini yaitu dampak periode panjang dari pemanasan global, ” kata Petteri Taalas, Sekretaris Jenderal Organisasi Meteorologi Dunia, pada Science Alert.

Video ini membawa pesan simpel, kalau Bumi makin panas serta pemanasan global betul-betul berlangsung.

Walau terdapat beberapa bukti kalau pemanasan global yaitu fenomena riil, banyak yang mengklaim kalau ini tidak riil. Salah nya ialah presiden Amerika Serikat yang seringkali menyebutkan kalau pemanasan global serta perubahan iklim tidak riil.

Dia bahkan juga menyebutkan kalau pemanasan global hanya satu rencana yang di buat oleh China untuk melemahkan persaingan perebutan industri Amerika Serikat.

Semoga, begitu beberapa orang melihat video pendek 36 detik ini, makin beberapa orang yang mengerti kalau makin hari Bumi jadi lebih hangat serta lebih tidak nyaman untuk ditempati.

Leave a Reply