Pria Menendang Punggung Bocah di Mal Kelapa Gading

Pria Menendang Punggung Bocah di Mal Kelapa Gading

Pria Menendang Punggung Bocah di Mal Kelapa Gading

Pria Menendang Punggung Bocah di Mal Kelapa Gading

for-salecheapest-pricelasix.org, Satu video yang tunjukkan seseorang ibu tengah geram dengan seseorang pria karna dia terasa anaknya yaitu korban kekerasan, mengedar dalam satu pesan berantai ke sosial media, Jumat (27/4).

Perselisihan berlangsung di ruang bermain, lantai tiga Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam video itu ada pembicaraan bila wanita itu tidak terima punggung putranya ditendang oleh seseorang pria, yang kenakan baju putih.

“Anak saya teriak Pak menendang sekitaran, namanya ruang taman bermain mengawasi anak Anda dengan baik, janganlah menendang, dapat menyebutkan lagian saya tidak sempat bermain sepakan dengan anak-anak, ” kata wanita dalam video itu.

Pria itu tidak tinggal diam. Dia lalu menjawab dengan menyebutkan, ” Ibu ibu berayun dengan tidak berkelanjutan dengan langkah tersebut, anak Anda juga memerhatikan, anak Anda juga dijaga, anak saya masih tetap bayi “.

Bacalah juga : Ibu dan Bayi Ajaib Ini Memiliki Selisih Usia hanya 18 Bulan

Ketahui hal tersebut, kumparan. com lalu menghubungi lelaki yang di kenal jadi Jonathan Dunan, lewat account Facebook-nya, Jumat (27/4).

Jonathan mengakui menendang punggung putranya karna dia jengkel, putrinya yang masih tetap balita terpental dari ayunan bocah yang tengah ditunggangi.

” Saya duduk sejauh lima mtr., lalu lihat anak saya yang tengah bermain anteng terpental pada anak lelaki swing.. Anak saya masih tetap kurang dari tiga th., kurus, bila dia gegar otak bagaimana saya mengarahkan sepakan refleks anak itu. Cuma jatuh serta bangun tidak jadi masalah, ” kata Jonathan saat dihubungi oleh kumparan.

Menurut Jonathan, bocah lelaki itu memainkan ayunan yg tidak teratur serta tinggi yang mengakibatkan putrinya terpental.

” Satu hari sesudah tempo hari sekitaran jam 6 sore, anak lelaki yang bermain ayunan itu besar, besar, gemuk, dia berayun nyaris 90 derajat, Anda dapat memikirkan bagaimana saya cemas, saya sudah memohon kontrol CCTV namun keamanan tidak merespons, ” dia berkata.

Jonathan tidak takut serta tidak perduli bila lalu dia melapor ke pihak berwajib. Karna baginya, keselamatan anak yaitu yang paling perlu.

” Saya tidak mau damai serta dia menyebutkan saya menginginkan menuntut, saya terlambat karna aksi anak itu begitu beresiko untuk keselamatan orang yang lain. Saya sudah meninggalkan kartu ID serta nomor hp saya ke keamanan. Saya semakin banyak takut bila anak saya menyebutkan ayahnya tidak membela. Saya gapapa menyebutkan pengecut, ” kata Jonathan.

Bukan sekedar itu, masalah video yang mengedar di rantai pesan ke sosial media tidak di buat pusing.

” Saya kebetulan dari Surabaya serta saya berada di tempat tinggal, saya tidak perduli dengan video di Whatsapp serta Facebook, ” tutupnya.

Video berkaitan koil juga menghubungi Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramdhan. Dia menyebutkan tak ada laporan yang berkaitan dengan insiden itu.

” Itu berlangsung pada hari Rabu, belumlah ada laporan jadi kami tidak dapat mengikutinya karna kami tidak paham urutan, ” kata AKP Syam Ramdhan saat dihubungi oleh kumparan.

Sampai berita ini di turunkan, kumparan belum juga terima info apapun dari ibu yang putranya ditendang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *