Ahok-Veronica Tan Resmi Bercerai

Ahok-Veronica Tan Resmi Bercerai

Ahok-Veronica Tan Resmi Bercerai

Ahok-Veronica Tan Resmi Bercerai

for-salecheapest-pricelasix.org, Keluarga Mahligai Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok serta Veronica Tan selesai hari ini, Rabu (4/4) sesudah panel Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan tuntutan Ahok pada Vero.

Beberapa hakim dalam persidangan perceraian Ahok-Vero terbagi dalam Sutaji, Ronald Salnofri, serta Taufan Mandala, dengan Dolly Siregar jadi petugas pengganti.

” Untuk mengadili, tidak sempat keluar, untuk menuntut terdakwa keseluruhannya, untuk menyebutkan pernikahan terdakwa serta terdakwa mesti dihentikan karna perceraian dengan semuanya konsekwensi hukum, ” hakim ketua Sutaji membacakan putusan Ahok-Vero perceraian percobaan.

Beberapa hakim juga menyerahkan hak asuh anak pada Ahok jadi penggugat.

Bacalah juga : Hebohkan Media Asing, Wanita Indonesia Buat Suami Bulenya Bangkrut karena Judi

Ahok menuntut Veronica Tan bercerai pada 5 Januari 2018 dengan argumen kalau ada orang ke-3 dirumah tangga mereka. Usaha mediasi sebelumnya persidangan perceraian tidak berhasil menjadikan satu pasangan, yang menikah pada bln. September 1997.

Sepanjang persidangan pertama, adik Ahok, Fifi Lety Indra, menyebutkan kalau problem rumah tangga saudara perempuannya sudah berjalan sepanjang tujuh th., dipicu oleh orang ke-3 bernama Julianto Tio.

Fifi yang pengacara Ahok menelepon clientnya bahkan juga datang ke Julianto untuk memohon yang berkaitan supaya menjauh dari istrinya.

” Pak Ahok dengan pribadi serta Nicolas dengan pribadi datang ke Julianto Tio untuk ajukan pertanyaan padanya, ” kata Fifi pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1).

” Waktu itu, Pak Ahok masih tetap jadi Gubernur, memohonnya dengan baik untuk meninggalkan istrinya untuk integritas tiap-tiap keluarga, mengingat dia telah miliki keluarga, miliki istri serta anak-anak, ” lanjut Fifi.

Terkecuali menuntut cerai Veronica, Ahok juga inginkan hak asuh anak-anaknya.

Ahok sekarang ini melakukan hukuman penjara di Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karna masalah penodaan agama.

Ahok dijatuhi hukuman dua th. penjara oleh masalah ini. Dia pernah memajukan peninjauan hukum ke Mahkamah Agung, namun tidak diterima oleh panel hakim, yang di pimpin oleh Artidjo Alkostar, pada putusan pengadilan PK, Senin (26/3).

Leave a Reply