Viral Video Sapi Ditarik Mobil Satpol PP hingga Terkapar Terjadi di Bulukumba

Viral Video Sapi Ditarik Mobil Satpol PP hingga Terkapar Terjadi di Bulukumba

Viral Video Sapi Ditarik Mobil Satpol PP hingga Terkapar Terjadi di Bulukumba

Viral Video Sapi Ditarik Mobil Satpol PP hingga Terkapar Terjadi di Bulukumba

for-salecheapest-pricelasix.org, MAKASSAR, -Video seekor sapi yang ditarik mobil Satpol PP untuk menjaring virus di sosial media. Tindakan yang berlangsung di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan itu, mengecam beberapa ribu warga.

Video seekor sapi yang menarik mobil Satpol PP untuk menjaring virus di sosial media.

Tindakan itu dikutuk oleh beberapa ribu warga, termasuk juga artis dari ibu kota, seperti Sophia Latjuba.

Pada akhirnya tersingkap, menyeret ternak di ketahui dikerjakan petugas Satpol PP waktu lakukan pengeraman di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo sudah keluarkan surat perintah pada Bupati Bulukumba untuk memberi teguran keras pada anggota Satpol PP Pemkab Bulukumba yang lakukan aksinya.

Bacalah juga : Ban Amblas, Pesawat Batik Air Gagal Terbang di Manokwari

” Berkenaan dengan kabar berita sosial media di grup informasi acara Bulukumba pada hari Rabu, 7 Maret 2018. Di mana sapi warga tampak menyeret petugas Satpol PP Satpol PP dengan mengikatkan diri ke sisi belakang mobil waktu mobil melaju. Bupati Bulukumba memberi teguran yang kuat pada anggota Satpol PP serta tidak kurangi hal yang sama pada hewan beda karna hal semacam ini begitu bertentangan dengan azas kesejahteraan hewan sesuai sama UU No. 41 th. 2014 mengenai Pertanian serta Kesehatan Hewan, ” surat itu berbunyi.

Surat peringatan ketat ini di keluarkan untuk Menteri Pertanian serta Diambil Umum Peternakan serta Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian. Surat peringatan yang ketat ini mengedar di sosial media.

Kepala Biro Humas serta Protokol Provinsi Sulawesi Selatan Devo Khaddafi menyebutkan gubernur Sulawesi Selatan keluarkan surat teguran teguran pada Selasa (13/3/2018). Surat itu diterbitkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan satu hari sesudah terima laporan dari Kepala Dinas Peternakan Sulawesi Selatan, Senin (12/3/2018).

” Surat itu di keluarkan ke Bupati Bulukumba untuk berikan teguran pada anggota Satpol PP yang menyeret hewan memakai mobil serta Gubernur tidak inginkan peristiwa sama berlangsung meskipun anggota Satpol PP lakukan pengekangan. Terdapat beberapa langkah. Untuk lakukan penertiban sesuai sama ketentuan perundang-undangan, ” tuturnya, Rabu (14/3/2018).

Leave a Reply